Thursday 2nd of May 2024

Nonton Drama China South Wind Knows Episode 24 Sub Indo Vaksin Influenza yang Terkontaminasi Ciptakan Penyakit Baru

×

Nonton Drama China South Wind Knows Episode 24 Sub Indo Vaksin Influenza yang Terkontaminasi Ciptakan Penyakit Baru

--

ASCOMAXX.com – Yuk simak link nonton drama China South Wind Knows Episode 24 sub Indo yang tidak boleh kamu lewatkan sehingga bisa jadi referensi. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Drama South Wind Knows My Mood merupakan drama China yang diadaptasi dari novel karya penulis Qi Wei dengan judul yang sama. Drama china South Wind Knows My Mood dikenal juga dengan judul "The Southern Wind Knows My Feelings", "Nan Feng Knows What I Want", dan "Nan Feng Zhi Wo Yi".


Drama romantis menjadi salah satu tontonan yang bisa menyegarkan penatmu. Salah satu drama romantis yang belakangan populer adalah drama China ini. Drama tersebut mendapatkan sambutan yang baik dari penggemar.

Baca juga: Nonton Drama Kimi ni wa Todokanai (2023) Episode 2 SUB INDO, Yamato dan Kakeru Mulai Merasakan Kedekatan yang Berbeda

Baca juga: Nonton Kimi ni wa Todokanai (2023) Episode 3 Subtitle Indonesia: Spoiler, Jadwal Tayang, Link Nonton

Baca juga: Nonton Film Overhaul (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Aksi Keterlibatan Pembalap Truk dalam Tindak Kejahatan

Sinopsis Drama China South Wind Knows 

Menceritakan kisah mengenai Fu Yun Shen yang kembali ke Tiongkok untuk mengembangkan obat Zhu Jiu yang sudah ia formulasikan sebelumnya. Namun bukannya bisa tennag bereksperiman ia malah mengetahui fakta bahwa saudara tirinya Fu Xi Zhou berusaha memaksimalkan keuntungan dengan mengubah tanaman obat menjadi rangkaian kosmetik herbal Tiongkok.

Syok, Fu Yun Shen mengalami kecelakaan mobil yang membuatnya terluka parah. Pengembangan obat terhenti yang mengakibatkan kesalahpahaman dengan Zhu Jiu yang tidka tahu apa yang terjadi.

Setelah setengah tahun, Zhu Jiu dan Fu Yun Shen telah mengatasi banyak kekecewaan dan sakit hati bersama. Keduanya memutuskan untuk balikan dan serius engan hubungan yang dijalani. Namun menjelang tanggal pernikahan mereka, Zhu Jiu secara tidak sengaja menemukan petunjuk tentang kematian orang tuanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU