Friday 17th of May 2024

Spoiler Manga Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Chapter 58: Pencarian Kakak Cid Aka kembali Dimulai!

×

Spoiler Manga Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Chapter 58: Pencarian Kakak Cid Aka kembali Dimulai!

--

Setelah menyembunyikan kekuatan dan akhirnya kehidupan sebagai rakyat jelata setiap harinya sambil menjalani latihan keras di malam hari, ia akhirnya bereinkarnasi ke dunia lain dan mendapatkan kekuatan super.

Pemuda yang hanya menggunakan kekuatannya di balik bayangan, rekan-rekannya yang salah paham, dan organisasi besar di dalam bayangan yang tengah hancur.


Sebelumnya stampede sudah dimulai dan sepertinya akan semakin ramai dan waktu sudah hampir habis yang membuat Minoru mengancam pada orang-orang tersebut untuk tidak tahu apa-apa. Namun ternyata Lord Cid tak punya planning dan malah mengikuti rencana para anak buahnya. 

Baca juga: Spoiler Manhwa Kids Cafe Moms Chapter 85, Nyonya Yunju Berduaan Dengan Seonghe

Baca juga: Spoiler Manhwa Cry, Or Better Yet, Beg Chapter 7 : Pertemuan Mengecewakan Layla Llewellyn dan Mattias

Baca juga: Baca Manhwa Weapon Maker Chapter 10 Bahasa Indonesia Pertarungan Makin Panas, Joonseoh Buat Senjata Lawan Monster Mata 6

Di sisi lain Cid menghadapi masalah ketika ia mengetahui bahwa sang kakak kembali menghilang tanpa diketahui kabarnya. Cid sudah mencarinya kemana pun dan Shadow sendiri mengambil pedang untuk bertarung di dunia yang berbeda.

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler manga Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute chapter 58 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU