Saturday 18th of May 2024

Link Baca Manhwa BL Passion Chapter 80 Bahasa Indonesia, Paman Teui Harus Menerima Perintah Ilay

×

Link Baca Manhwa BL Passion Chapter 80 Bahasa Indonesia, Paman Teui Harus Menerima Perintah Ilay

--

ASCOMAXX.com - Komik BL Passion adalah salah satu komik dengan genre adult yang cukup banyak dinantikan kelanjutannya. Saat ini komik tersebut akan memasuki chapter 80, berikut ini adalah link baca untuk chapter terbarunya yang siap jadi hiburan kalian. 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Passion adalah salah satu komik manhwa yang memiliki kisah seru dan menarik untuk dibaca. Komik ini mengusung genre adult dan romance yang dibalut dengan konflik percintaan, yang merupakan karya dari seorang komikus bernama Yuuji.

Baca juga: Baca Manhwa Cry, Or Better Yet, Beg Chapter 7 Bahasa Indonesia, Kesedihan Dalam Diri Layla Llewellyn

Baca juga: Baca Manhwa BL Secret In My Head Chapter 25 Bahasa Indonesia Danwoo Ternyata Cuma Jadi Pelampiasan Taehan Aja

Baca juga: Baca Manhwa The Tiger God of Jangsan Chapter 15 Bahasa Indonesia, Saebom Full Spupport Siah Lawan Ari

Genre komik adult adalah kategori yang menghadirkan kisah-kisah masalah orang dewasa. Dalam komik-komik ini, cerita-cerita kompleks, karakter yang mendalam, dan tema-tema yang relevan dengan kehidupan orang dewasa sering menjadi fokus utama. 

Komik manhwa Passion telah rilis pada tahun 2023 ini, dan hingga kini masih terus berlanjut kisahnya. Komik ini juga memiliki judul alternatif lain, diantaranya ada 受难曲, 盛情难却, 패션, 패션(PASSION). Kalian pecinta manhwa romance, komik satu ini bisa jadi pilihan untuk dibaca.

Baca Manhwa Passion Chapter 80

Sumber:

UPDATE TERBARU