Sunday 3rd of March 2024

Modal Awal Franchise JNE, Berikut Rincian Biaya Secara Lengkapnya

×

Modal Awal Franchise JNE, Berikut Rincian Biaya Secara Lengkapnya

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi tentang franchise JNE. Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

JNE (Jalur Nugraha Ekakurir) adalah salah satu perusahaan logistik dan kurir terkemuka di Indonesia. Dalam beberapa dekade terakhir, JNE telah membangun reputasi yang solid sebagai penyedia layanan pengiriman yang handal dan dapat diandalkan di seluruh nusantara. Artikel ini akan mengulas sejarah, layanan, dan kontribusi JNE dalam menggerakkan ekonomi Indonesia.


JNE didirikan pada tahun 1990 oleh H. Soeprapto Suparno. Perusahaan ini memulai operasinya sebagai perusahaan kecil dengan hanya beberapa karyawan dan satu kantor pusat. Namun, dengan tekad dan komitmen untuk memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggan, JNE tumbuh dengan pesat.

Baca juga: Keuntungan Gabung Franchise JNE, Dapat Perlengkapan Sales dari Cabang Utama!

Baca juga: Syarat dan Cara Franchise JNE, Cek Ada Banyak Hal yang Harus Disiapkan!

Baca juga: Informasi Franchise Burger Blenger Terbaru, Ini Syarat dan Modal yang Perlu Disiapkan!

Pada tahun 2000, JNE berhasil meraih sertifikasi ISO 9001:2015, yang menandakan komitmen perusahaan terhadap kualitas layanan dan kepuasan pelanggan. Ini adalah salah satu langkah awal yang membantu JNE membedakan dirinya di pasar logistik yang semakin kompetitif.

Nah, oleh karena itulah banyak yang tertarik untuk bergabung franchise JNE. Berikut penjelasannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU