Monday 6th of May 2024

Baca Manhwa BL Secret In My Head Chapter 25 Bahasa Indonesia Danwoo Ternyata Cuma Jadi Pelampiasan Taehan Aja

×

Baca Manhwa BL Secret In My Head Chapter 25 Bahasa Indonesia Danwoo Ternyata Cuma Jadi Pelampiasan Taehan Aja

--

ASCOMAXX.com - Yang suka baca manhwa Secret In My Head atau Secret Inside My Head langsung saja merapat! Manhwa ini sudah menamatkan season 1 nya dan akan segera merilis season 2. Karenanya, berikut kami berikan ulasan terkait link baca novel Secret In My Head full chapter bahasa Indonesia untuk kamu.

Secret Inside My Head ini merupakan hasil karya rubyche dan chungyong yang digambar sunmu ini memang jadi topik hangat belakangan. Mereka dikenal sebagai pencipta manhwa Winter Wolf yang sudah mengudara terlebih dahulu.


Manhwa Secret Inside My Head ini dikenal juga dengan judul lain yakni Secret In My Head yang merupakan manhwa BL terbaru dengan cerita drama romansa unik. Penasaran? Berikut ini informasi selengkapnya. 

Baca juga: Baca Manhwa The Tiger God of Jangsan Chapter 15 Bahasa Indonesia, Saebom Full Spupport Siah Lawan Ari

Baca juga: Link Baca Webtoon I Am the Villain Chapter 3 Bahasa Indonesia, Lucia Deg-Degan Mau Temui Putra Mahkota

Baca juga: Baca Manhwa I Am the Villain Chapter 20 Bahasa Indonesia Ternyata Selama Ini Lucia Cuma Pelarian

Sinopsis Secret In My Head

Secret In My Head secara garis besar hadirkan kisah mengenai rahasia Hong Dan-woo, seorang yang dengan kepribadian introvert dan berambut tebal. Dia Tidak bisa langsung memotong rambut, tapi demi uang, dia juga tidak punya pekerjaan yang lain.

Pada akhirnya, Danwoo pergi ke salon yang hanya melayani satu orang setiap harinya dan kebetulan belum ada pengunjung hari itu. Di sana dia bertemu dengan Kwon Tae-han, seorang penata rambut yang sangat tampan.

Namun, Danwoo miliki sisi yang sensitif terhadap sentuhan. Ia berkata: Ini yang terjadi saat orang menyentuh rambutku. Pada akhirnya, dia mengakui keunikan dirinya kepada Tae-han.

Sumber:

UPDATE TERBARU