Saturday 27th of July 2024

Link Nonton Drama Thailand Beyond Destiny (2023) Sub Indo Full Episode, Perjuangan Mencari Cinta Sejati

×

Link Nonton Drama Thailand Beyond Destiny (2023) Sub Indo Full Episode, Perjuangan Mencari Cinta Sejati

--

Beyond Destiny (2023) ini digarap oleh sutradara Mai Phawat Panangkasiri serta penulis Kartarhut Bussabpaket dan Wannaphorn Ratphitagsanti. Kisahnya diadaptasi dari Novel "Hong Thong" karya Senee Boodpaked.

Baca juga: Nonton Drama Kimi ni wa Todokanai (2023) Episode 2 SUB INDO, Yamato dan Kakeru Mulai Merasakan Kedekatan yang Berbeda


Baca juga: Link Nonton Film Street Flow 2 (2023) Sub Indo FULL MOVIE HD 1080p, Perseteruan Antar Gangster Penuh Kebrutalan dan Kekerasan

Baca juga: Nonton Film Flora and Son (2023) Full Movie Sub Indo, Seorang Ibu Tunggal Bertemu dengan Guru Musik yang Mengubah Hidupnya

Serial romantis ini dijadwalkan memiliki total 17 episode yang tayang mulai dari 10 Agustus 2023 di GMM One. Drama ini diperbarui setiap hari Rabu dan Kamis dengan durasi 56 per episode.

Secara garis besar, drama Wongsakhanayat (2023) sendiri menceritakan kisah tentang seorang gadis panti asuhan keturunan Tionghoa-Maly keturunan Thailand, Bunga, tinggal bersama neneknya Kimluan dan mencari nafkah dengan menyadap karet di bagian Selatan.

Sayangnya, nenek ditipu oleh Bos Wieng untuk menandatangani perjanjian pinjaman dan menawarkan Bunga sebagai asuransi. Ketika Bunga akan menjadi simpanan Wieng, dia melarikan diri dan naik kereta ke provinsi Pattani dan bertemu cinta pertamanya, Tawan, di sana.

Saat Kimluan sakit parah, Bunga dan Tawan pulang ke rumah, namun mereka dikejar oleh Wieng. Saat melarikan diri untuk bertahan hidup, Bunga terjatuh ke laut dan tersesat di tengah badai. Pasangan harus berpisah tanpa mengetahui seberapa baik atau buruknya satu sama lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU