Saturday 27th of July 2024

Sinopsis Drama Thailand Beyond Destiny (2023), Kisah Melodrama Dibintangi Oleh Jes Jespipat dan Prang Kannarun di GMM One

×

Sinopsis Drama Thailand Beyond Destiny (2023), Kisah Melodrama Dibintangi Oleh Jes Jespipat dan Prang Kannarun di GMM One

--

Sayangnya, nenek ditipu oleh Bos Wieng untuk menandatangani perjanjian pinjaman dan menawarkan Bunga sebagai asuransi. Ketika Bunga akan menjadi simpanan Wieng, dia melarikan diri dan naik kereta ke provinsi Pattani dan bertemu cinta pertamanya, Tawan, di sana.

Baca juga: Link Nonton Film Rotting in the Sun (2023) Full Movie 1080 HD Sub Indo, Genre Komedi Dipadukan dengan Thriller!


Baca juga: Nonton Film The Creator (2023) Full Movie Sub Indo, Robot Anak Kecil Dijadikan Sebagai Senjata Mengakhiri Perang!

Baca juga: Link Nonton Film Street Flow 2 (2023) Sub Indo FULL MOVIE HD 1080p, Perseteruan Antar Gangster Penuh Kebrutalan dan Kekerasan

Saat Kimluan sakit parah, Bunga dan Tawan pulang ke rumah, namun mereka dikejar oleh Wieng. Saat melarikan diri untuk bertahan hidup, Bunga terjatuh ke laut dan tersesat di tengah badai. Pasangan harus berpisah tanpa mengetahui seberapa baik atau buruknya satu sama lain.

Namun sepertinya takdir bekerja dengan cara yang aneh. Hal itu mempertemukan mereka kembali, namun Bunga sudah melupakan Tawan dan menjadi tunangan pria lain.

Nah, demikianlah informasi mengenai sinopsis drama Thailand Beyond Destiny (2023) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan kisah serunya melalui beberapa platform streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU