Monday 29th of April 2024

Sinopsis Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso (2023), Film Dokumenter Kasus Kriminal Kopi Sianida

×

Sinopsis Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso (2023), Film Dokumenter Kasus Kriminal Kopi Sianida

--

ASCOMAXX.com – Penggemar kisah kriminal merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis serial Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton serial bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre serial yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi.


Baca juga: Link Nonton Film Rotting in the Sun (2023) Full Movie 1080 HD Sub Indo, Genre Komedi Dipadukan dengan Thriller!

Baca juga: Nonton Film The Creator (2023) Full Movie Sub Indo, Robot Anak Kecil Dijadikan Sebagai Senjata Mengakhiri Perang!

Baca juga: Sinopsis Film Overhaul (2023) Original Netflix! Roger yang Mencari Jalan Keluar dari Kasus Perampokan Kargo

Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming serial online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta serial. Beberapa yang populer yaitu HBO GO, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Serial Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso (2023)

Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso (2023) merupakan serial televisi dokumenter dan kriminal yang diarahkan oleh Rob Sixsmith di bawah bendera Beach House Pictures untuk platform streaming Netflix.

Serial dokumenter ini dirilis pada tanggal 28 September 2023. Untuk judul bahasa lainnya adalah Morderstwo i kawa: Sprawa Jessiki Wongso. Kisahnya sendiri diadaptasi dari kasus kriminal populer Indonesia kopi sianida.

Sumber:

UPDATE TERBARU