Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Film Nowhere (2023) Tayang di Netflix! Perjuangan Wanita Hamil di Tengah Perang Negaranya

×

Sinopsis Film Nowhere (2023) Tayang di Netflix! Perjuangan Wanita Hamil di Tengah Perang Negaranya

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru yang siap tayang di Netflix kali ini datang dari hollywood yang berjudul Nowhere (2023). Kalian penggemar film Aksi dan drama, film ini bisa jadi pilihan untuk disaksikan. Berikut ini adalah sinopsis lengkap Nowhere (2023) yang bisa kalian simak.

Menonton film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Film Nowhere (2023) yang direncanakan akan dirilis pada tanggal 29 September 2023 menjanjikan pengalaman yang menarik. Film ini akan menggunakan bahasa Spanyol dan mengusung genre Drama serta Thriller dengan durasi sekitar 1 jam 49 menit.

Baca juga: Sinopsis Film Rotting in the Sun (2023), Pertemuan dengan Seleb Sosmed dengan Projek di Luar Nalar

Baca juga: Sinopsis Film Netflix Street Flow 2 (2023), Sequel Kelanjutan Dari Kisah Aksi Balas Dendam Demba DKK

Baca juga: Link Nonton Film Street Flow 2 (2023) Sub Indo FULL MOVIE HD 1080p, Perseteruan Antar Gangster Penuh Kebrutalan dan Kekerasan

Dalam film ini, penonton akan melihat akting dari Anna Castillo dan Tamar Novas, yang akan menjadi pemeran utamanya. Sutradara Albert Pintó akan mengarahkan film ini, sementara naskahnya ditulis oleh Indiana Lista, Ernest Riera, Seanne Winslow, dan Teresa de Rosendo.

Unax Mendia bertanggung jawab atas cinematography-nya, sementara produksi film ini dipercayakan kepada Miguel Ruz. Nowhere (2023) diproduksi oleh Netflix Studios dan Rock & Ruz, menjanjikan pengalaman sinematik yang tak terlupaka

Sinopsis Film Nowhere (2023)

Seorang wanita muda yang sedang hamil bernama Mia (Anna Castillo) melarikan diri dari negara yang sedang berperang dengan menyembunyikan dirinya di dalam sebuah kontainer maritim di atas kapal kargo. 

Sumber:

UPDATE TERBARU