Friday 3rd of May 2024

Nonton Drama China Stand by Me (2023) Episode 16-17 Subtitle Indonesia, Tayang Malam Ini! Liburan Bersama yang Menyenangkan

×

Nonton Drama China Stand by Me (2023) Episode 16-17 Subtitle Indonesia, Tayang Malam Ini! Liburan Bersama yang Menyenangkan

--

ASCOMAXX.com - Stand by Me (2023) adalah drama China terbaru yang memiliki kisah seru juga menarik. Drama tersebut saat ini akan memasuki episode 16-17 yang siap tayang malam ini. Kalian yang sudah penasaran dengan kelanjutan kisahnya, berikut adalah link nonton untuk episode terbarunya. 

Stand by Me (2023) adalah drama China terbaru bergenre romance. Memiliki total 30 episode, drama ini telah tayang pada 16 September 2023 yang tayang Senin Hari. Drama ini, kini mulai banyak menjadi incaran oleh pecinta Drama China.


Drama Stand by Me (2023) ini juga memiliki alternatif lain, ada Those Youthful Times That Can't Go Back, Yesterday, Na Xie Hui Bu Qu De Nian Shao Shi Guang dan 那些回不去的年少時光. Drama ini adalah adaptasi dari novel Those Youthful Times That Can't Go Back karya Tong Hua.

Drama berdurasi 45 menit ini bisa disaksikan melalui platform streaming Mango TV. Kalian pecinta drachin, tentu drama satu ini bisa jadi pilihan. Apalagi drama ini menghadirkan para aktor yang tak kalah keren.

Baca juga: Nonton The Demon Hunter Episode 17 Sub Indonesia: Spoiler, Jadwal Tayang, Link Nonton Gratis

Baca juga: Nonton Drama Kimi ni wa Todokanai (2023) Episode 2 SUB INDO, Yamato dan Kakeru Mulai Merasakan Kedekatan yang Berbeda

Baca juga: Nonton Drama Turki Adim Farah Season 2 (2023) SUB INDO Full Episode: Perjalanan Farah Mencari Perlindungan Hukum!

Detail Drama China Stand by Me (2023) 

Secara garis besar, drama China Stand by Me (2023) menceritakan kisah yang berlatar di Shanghai pada tahun 1936, Huang Wei Jie, seorang anggota organisasi patriotik, kebetulan bertemu dengan Feng Guan Yu, seorang pengusaha patriotik, selama misinya.

Keduanya adalah teman masa kecil yang berpisah karena kesalahpahaman. Feng Guan Yu memaksanya menjadi pengawalnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU