Wednesday 15th of May 2024

Nonton Film Love Is In The Air (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Pertemuan Seorang Pilot dengan Cinta Sejatinya!

×

 Nonton Film Love Is In The Air (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Pertemuan Seorang Pilot dengan Cinta Sejatinya!

--

ASCOMAXX.com - Love Is In The Air (2023) adalah salah satu judul film terbaru Netflix yang siap dinikmati secara global. Film bergenre komedi romantis ini begitu dinantikan. Kalian yang penasaran, silahkan simak informasi lengkap berikut ini. 

Tanggal rilis film Love Is In The Air (2023) di Netflix semakin mendekat. Delta Goodrem, penyanyi-penulis lagu asal Australia, akan kembali tampil dalam peran utama dalam film terbaru Netflix tersebut. Love Is In The Air (2023) akan dirilis pada Kamis, 28 September 2023.


Para pemeran dalam film Love Is In The Air (2023) meliputi Delta Goodrem, Joshua Sasse, Roy Billing, Steph Tisdell, Simon Brook McLachlan, Daniela Pizzirani, Mia Grunwald, Dante Surace, dan Hugh Parker. Film ini disutradarai oleh Adrian Powers.

Baca juga: Sinopsis Film Rotting in the Sun (2023), Pertemuan dengan Seleb Sosmed dengan Projek di Luar Nalar

Baca juga: Sinopsis Film Netflix Street Flow 2 (2023), Sequel Kelanjutan Dari Kisah Aksi Balas Dendam Demba DKK

Baca juga: Nonton Film Flora and Son (2023) Full Movie Sub Indo, Seorang Ibu Tunggal Bertemu dengan Guru Musik yang Mengubah Hidupnya

Netflix adalah salah satu platform streaming digital yang saat ini telah menayangkan beragam genre film dan series. Dengan jangkauan globalnya, Netflix telah menjadi salah satu destinasi utama bagi penikmat hiburan di seluruh dunia.

Dari drama romantis yang mengharukan hingga aksi yang mendebarkan, Netflix menyajikan pilihan yang beragam untuk semua selera. Dengan berbagai pilihan yang terus berkembang, Netflix tetap menjadi salah satu pilihan utama bagi mereka yang ingin menikmati hiburan di mana saja dan kapan saja.

Ringkasan Film Love Is In The Air (2023) 

Sinopsis film ini mengisahkan tentang seorang pilot yang tangguh dan mandiri yang berjuang keras untuk menjaga keluarga dan bisnisnya dari tekanan perusahaan. Namun, situasi menjadi kacau balau ketika dia jatuh cinta pada seorang pria yang, ironisnya, bertanggung jawab atas semua masalah yang dia hadapi.

Sumber:

UPDATE TERBARU