Saturday 27th of July 2024

Link Nonton Film Galaksi (2023) Full Movie Kualitas HD, Kisah Cinta Geng Motor yang Penuh Konflik!

×

Link Nonton Film Galaksi (2023) Full Movie Kualitas HD, Kisah Cinta Geng Motor yang Penuh Konflik!

--

Ketika Galaksi bertemu dengan Kejora, seorang siswi lain di sekolah, ia merasa tertarik untuk melindunginya. Awal mula ini terjadi ketika Galaksi membantu Kejora mengatasi masalahnya di sekolah. Kejora sendiri adalah anggota paskibraka di SMA Ganesha.

Ternyata, Kejora memiliki masalah dengan Avegar, sebuah kelompok dari sekolah lain. Terselip fakta bahwa Avegar adalah musuh dari Ravispa. Galaksi merasa bahwa selain menjaga kelompoknya, ia juga harus melindungi Kejora.


Namun, secara tak terduga, Galaksi mulai merasakan perasaan cinta pada Kejora. Rasa ini tumbuh saat Galaksi berusaha melindungi Kejora dari ancaman Avegar yang bisa membahayakan Kejora. Inilah titik awal munculnya konflik dalam cerita.

Baca juga: Nonton Drama Kimi ni wa Todokanai (2023) Full Episode Subtitle Indonesia, Cerita Boys Love Adaptasi dari Komik

Baca juga: Link Nonton Film Street Flow 2 (2023) Sub Indo FULL MOVIE HD 1080p, Perseteruan Antar Gangster Penuh Kebrutalan dan Kekerasan

Baca juga: Nonton Drama Turki Adim Farah Season 2 (2023) SUB INDO Full Episode: Perjalanan Farah Mencari Perlindungan Hukum!

Hubungan cinta antara Galaksi dan Kejora mulai memanas menjadi masalah yang rumit. Terlebih lagi, konflik juga muncul antara Kejora dan Avegar. Avegar yang mengetahui kelemahan Galaksi mulai memanfaatkan Kejora untuk menyerang Ravispa.

Nonton Film Galaksi (2023) Full HD Movie

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.

Sumber:

UPDATE TERBARU