Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manga Blue Lock Chapter 235 Reddit, Siap-Siap! Rensuke Kunigami Bakal Bikin Kehebohan

×

Spoiler Manga Blue Lock Chapter 235 Reddit, Siap-Siap! Rensuke Kunigami Bakal Bikin Kehebohan

--

Spoiler Manga Blue Lock Chapter 235 Reddit

Sebelumnya, Isagi tidak bisa mencetak gol karena Kaiser. Jika Kaiser tidak ikut campur, Isagi akan mencetak gol dengan mudah. Kaiser disalahkan karena mengganggu rencana sempurna Hiroi dan Isagi. Mereka perlu menemukan bagian terakhir. Isagi tidak punya topik pembicaraan lain kecuali bagian yang hilang.

Baca juga: Baca Komik Manhua Invincible at the Start Chapter 103 Bahasa Indonesia Deklarasi Perang Melawan Mystical Beast


Baca juga: Baca Manhua Eternal Kingdom Remake Chapter 91 Bahasa Indonesia, Musuh Datang Menghancurkan Pesta Pernikahan

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 451 Bahasa Indonesia Para Petinggi Kelabakan Lihat Alinasi Zhuo Fan Dengan Li Jing Tian

Dia memunculkan ide-ide baru tetapi tidak bisa melaksanakannya. Hiroi menjadi kekuatan ketika dia bergabung dengan Isagi. Hiroi menerima bahwa mereka berevolusi, namun bidang ini berkembang lebih cepat. Mereka harus dua langkah ke depan, bukan satu langkah. Babak terakhir berakhir dengan sebuah cliffhanger. Isagi dan Kaiser menendang bola secara bersamaan. Namun, Shouei Barou dan Jyubei Aryu memblokirnya.

Kini, bolanya sudah berada di udara. Begitu pula nasib mereka. Di panel kedua terakhir, Aiku semakin dekat dengan Isagi. Lorenzo berada di belakang Isagi dan Kaiser. Bahkan Rensuke Kunigami, pemain Bastard Munchen, pun berlari dari belakang.

Pada chapter mendatang, diprediksi akan terjadi konfrontasi fisik antar pemain. Bolanya kini berada di udara. Semua pemain tampak bergerak mendekat untuk menangkap panggilan tersebut. Hal ini bisa menimbulkan keributan.

Meskipun Rensuke Kunigami adalah karakter utama, kami jarang melihatnya selama pertandingan. Di akhir chapter terakhir, kita melihatnya berlari dari belakang. Mungkin, Rensuke Kunigami merencanakan sesuatu yang tidak kita ketahui.

Sumber:

UPDATE TERBARU