Sunday 19th of May 2024

Rekomendasi Franchise Kopi Hits Dengan Modal di Bawah 10 Juta 2023, Paling Banyak Dipilih Kaum Millenial!

×

Rekomendasi Franchise Kopi Hits Dengan Modal di Bawah 10 Juta 2023, Paling Banyak Dipilih Kaum Millenial!

--

ASCOMAXX.com – Kopi sering kali menjadi sajian wajib saat memulai pekerjaan atau mengiri pekerjaan. Selain itu, kopi kerap kali menjadi teman saat nongkrong di berbagai tempat. Tak heran para pebisnis mulai melirik franchise kopi untuk menarik minat konsumen.

Untuk itu disini akan kami bahas mengenai Rekomendasi Franchise Kopi Modal di Bawah 5 Juta yang akan kami bahas disini. Silahkan kamu baca disini ya.


Beberapa tahun belakangan ini, bisnis franchise minuman sedang populer di Indonesia. Jumlah pelanggannya terus meningkat seiring berjalannya waktu.

Baca juga: Link Download Teks MC Musrenbang dan Musdes Desa Beserta Susunan Acaranya DOC, Unduh Gratis di Sini

Baca juga: Tips Desain Rumah Konsep Soho Ala Angkahouse, Bikin Nuansa Hunian Jadi Makin Cakep dan Fungsional

Baca juga: Ide Kado Spesial Harga 15 Ribuan Untuk Anak SD, Bisa Kamu Temukan di E-commerce Pilihan!

Bisnis franchise adalah bentuk kerja sama usaha antara pemilik merk dagang, produk, atau sistem operasional. Kerja sama ini didelegasikan kepada pihak kedua yang berhak mendapatkan izin untuk pemakaian merek, produk, serta sistem operasional tersebut dalam menjalankan sebuah usaha.

Melalui bisnis ini, masing-masing pihak akan mendapatkan keuntungan, di mana pemilik perusahaan akan menerima bagi hasil dari pembelian lisensi.

Sementara itu, bagi pihak penjual, mereka akan mendapatkan keuntungan dengan menggunakan merek, model bisnis, strategi, dan pelatihan dari pemilik perusahaan.

Sumber:

UPDATE TERBARU