Friday 29th of March 2024

Fakta Menarik Serial Anime Horor Junji Ito Maniac: Japanese Tales of the Macabre Usung Genre Horor yang Surealis

×

Fakta Menarik Serial Anime Horor Junji Ito Maniac: Japanese Tales of the Macabre Usung Genre Horor yang Surealis

--

Menonton Junji Ito Maniac: Japanese Tales of the Macabre merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk pecinta horor. Meski jaman sudah semakin modern, masyarakat masih menyukai hal-hal berbau mistis. Sehingga, kisah misteri begitu banyak bertebaran termasuk dari Jepang.

Fakta Menarik Serial Anime Horor Junji Ito Maniac: Japanese Tales of the Macabre

1. Adaptasi manga horor populer Jepang


Junji Ito Maniac: Japanese Tales of the Macabre adalah adaptasi dari karya horor legendaris Junji Ito. Serial ini menyajikan 20 kisah seram dari manga-manga Junji Ito yang belum pernah diadaptasi sebelumnya.

2. Sajikan 12 antologi horor

Serial anime 12 episode ini tersaji dalam format antologi dengan menyuguhkan berbagai kisah seram yang auto bikin bulu kuduk merinding. 

Baca juga: Harga STB Untuk TV Tabung Terbaru 2023, Sudah Dilengkapi Port HDMI, RCA dan USB

Baca juga: Sinopsis Film Horor Malaysia Pulau (2023), Menampilkan Sekelompok Anak Muda yang Mengalami Sial

Baca juga: Nonton Film Horor Hidayah 2023, Ketika Niat Insaf Malah Dapat Teror Gaib Mencekam

3. Tiap episode suguhkan sensasi horor yang unik

Setiap episode Junji Ito Maniac menyajikan kisah-kisah horor yang berbeda. Episode 1 dibuka dengan kisah berjudul The Strange Hikizuri Siblings yang menceritakan seorang fotografer yang memiliki ketertarikan tentang hantu dan arwah.

Serial ini mengisahkan sederet adaptasi manga Junji Ito. Beberapa di antaranya merupakan dongeng horor populer garapan sang mangaka, seperti Tomie: Photo, Hanging Balloon, Four x Four Walls, dan Intruder.

4. Tayang di Netflix

Untuk menonton anime ini silahkan kalian mengikuti link nonton yang sudah kami sediakan di sini ya: KLIK LINK NONTON DISINI

Nah, jadi itulah tadi sedikit info tentang fakta menarik serial anime horor Junji Ito Maniac: Japanese Tales of the Macabre. Semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU