Sunday 19th of May 2024

Resep Tumis Buncis Untuk 100 Porsi, Masak Banyak Tapi Rasa Tetap Enak

×

Resep Tumis Buncis Untuk 100 Porsi, Masak Banyak Tapi Rasa Tetap Enak

--

ASCOMAXX.com – Buncis menjadi salah satu sayuran yang mudah didapatkan dan bergizi. Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai resep dan cara memasak tumis buncis untuk 100 porsi yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah, salah satunya adalah tumis buncis.


Baca juga: Resep dan Cara Buat Salad Buah dengan Whip Cream Untuk 1 Porsi, Nikmat Disantap Saat Suasana Panas

Baca juga: Resep Takaran Bumbu Soto Lamongan 30 Porsi Nikmat, Cocok untuk Acara Keluarga Besar!

Baca juga: Daging Sapi 1 Kg Untuk Berapa Porsi Rawon, Begini Resep dan Takarannya yang Wajib Kamu Catat

Diketahui dari namanya, bahan utama pembuatan tumis ini adalah buncis. Sayuran tersebut merupakan sejenis polong-polongan yang dapat dimakan dari berbagai kultivar Phaseolus vulgaris. Buah, biji, dan daunnya dimanfaatkan orang sebagai sayuran.

Sayuran ini kaya dengan kandungan protein. Buncis sendiri dipercaya berasal dari Amerika Tengah dan Amerika Selatan. Menarik untuk dicoba, bukan? Apakah kamu tertarik untuk memasaknya? Baca artikel ini sampai habis untuk mendapatkan resepnya, ya!

Resep Tumis Buncis Untuk 100 Porsi

Untuk memasak tumis buncis untuk 100 porsi dengan mudah dan praktis, berikut ini terdapat tutorial yang bisa kamu ikuti dengan mudah:

Bahan dan Tutorial di Halaman Selanjutnya>>

Sumber:

UPDATE TERBARU