Thursday 25th of July 2024

Nonton Drama Turki Adim Farah Season 2 (2023) SUB INDO Full Episode: Perjalanan Farah Mencari Perlindungan Hukum!

×

Nonton Drama Turki Adim Farah Season 2 (2023) SUB INDO Full Episode: Perjalanan Farah Mencari Perlindungan Hukum!

--

ASCOMAXX.com - Drama Turki terbaru yang telah sukses pada season 1 nya dulu adalah Adim Farah. Saat ini drama tersebut akan memasuki season 2 yang sudah bisa disaksikan. Berikut ini adalah informasi terbaru terkait link nonton full chapter terbarunya. 

Pasti apabila kamu berbicara perihal drama mungkin yang terbesit dalam otakmu adalah drama Korea, drama Thailand, dan lain sebagainya. Drama Turki mungkin tidak sepopuler drama – drama lainnya, namun apabila kalian sudah melihatnya sekali pasti akan ketagihan meonton drama Turki.


Drama Turki terbaru berjudul Adim Farah Season 2 (2023) yang dalam Bahasa Inggris dikenal sebagai My Name is Farah akan segera tayang. Serial ini masuk dalam genre Romansa dan Drama, dengan total episode mencapai lebih dari 11 episode, di mana setiap episode memiliki durasi sekitar 140-150 menit.

Serial ini disiarkan di jaringan Fox, dimulai pada tanggal 27 September 2023, dan masih berlanjut hingga saat ini. Produksi serial ini dilakukan oleh perusahaan O3 Medya, dengan Recai Karagoz sebagai sutradara. Skenario serial ini ditulis oleh Deniz Dargi, Cem Gorgec, dan Cenk Bogatur.

Baca juga: Nonton Drama Korea The Worst of Evil (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Penyusupan Park Joon Mo Dimulai!

Baca juga: Nonton Drama Korea Bon Appetit (2023) Episode 1 Sub Indo, Awal yang Baik Untuk Modus ke Gebetan

Baca juga: Link Nonton Drama China Love Is an Accident (2023) Episode 17-18 Sub Indo, An Jingzhao Melindungi Chu Yue yang Terluka

Ringkasan Drama Adim Farah Season 2 (2023)

Pada season 1 drama ini mengisahkan tentang Farah (Demet Ozdemir) adalah seorang wanita Iran berusia 28 tahun yang tinggal di Istanbul secara ilegal selama 6 tahun bersama putranya yang berusia 6 tahun. Ia bekerja sebagai pembersih untuk mencukupi kebutuhan hidupnya dan putranya.

Putranya, Kerimsah, mengidap penyakit langka dan memerlukan perawatan khusus. Ketika Farah menyaksikan pembunuhan di tempat kerjanya, ia menjadi saksi yang dikenali oleh mafia.

Seorang mafia bernama Tahir (Engin Akyurek) bertujuan untuk melindungi anak pemimpin mafia yang melakukan pembunuhan ini dan akan membunuh Farah sebagai saksi. Namun, Tahir menawarkan kesepakatan pada Farah: diam dan melupakan kasus pembunuhan atau menghadapi bahaya.

Sumber:

UPDATE TERBARU