Wednesday 17th of April 2024

Sinopsis Drama Turki Adim Farah Season 2 (2023) Perjuangan Farah Mencari Keadilan Kasus Pembunuhan!

×

Sinopsis Drama Turki Adim Farah Season 2 (2023) Perjuangan Farah Mencari Keadilan Kasus Pembunuhan!

--

ASCOMAXX.com - Drama Turki yang akan kita bahas kali ini berjudul Sapphire (2023) yang hadir dengan kisah menarik. Drama ini membuat penonton akan merasakan emosi yang mendalam kepada pemainnya. Jika kalian penasaran, berikut informasi terkait sinopsis lengkapnya.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Pasti apabila kamu berbicara perihal drama mungkin yang terbesit dalam otakmu adalah drama Korea, drama Thailand, dan lain sebagainya. Drama Turki mungkin tidak sepopuler drama – drama lainnya, namun apabila kalian sudah melihatnya sekali pasti akan ketagihan meonton drama Turki.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Bon Appetit (2023), Garapan Sutradara Serial BL The Director Who Buys Me Dinner dan Love Tractor

Baca juga: Sinopsis Drama China The Shiny Group (2023) Lengkap Dengan Daftar Pemerannya, Perjuangan meraih Mimpi yang Tak Mudah

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand The Infinite Love (2023), Kisah Cinta Segitiga Karena Sebuah Kecelakaan

Drama Turki terbaru berjudul Adim Farah Season 2 (2023) yang dalam Bahasa Inggris dikenal sebagai My Name is Farah akan segera tayang. Serial ini masuk dalam genre Romansa dan Drama, dengan total episode mencapai lebih dari 11 episode, di mana setiap episode memiliki durasi sekitar 140-150 menit.

Serial ini disiarkan di jaringan Fox, dimulai pada tanggal 27 September 2023, dan masih berlanjut hingga saat ini. Produksi serial ini dilakukan oleh perusahaan O3 Medya, dengan Recai Karagoz sebagai sutradara. Skenario serial ini ditulis oleh Deniz Dargi, Cem Gorgec, dan Cenk Bogatur.

Sinopsis Drama Adim Farah Season 2 (2023)

Sumber:

UPDATE TERBARU