Friday 10th of May 2024

Sinopsis Film Korea Boston 1947 (Road to Boston) True Story! Kisah Atlit yang Berjuang dalam Maraton Boston

×

Sinopsis Film Korea Boston 1947 (Road to Boston) True Story! Kisah Atlit yang Berjuang dalam Maraton Boston

--

Sebelumnya, pada Olimpiade Berlin tahun 1936, Son Gi Jeong telah memenangkan medali emas dan memecahkan rekor lari dengan waktu 2 jam, 29 menit, dan 19 detik. Namun, situasi saat itu sulit karena Korea berada di bawah penjajahan Jepang, sehingga dia berusaha menyembunyikan lambang Jepang yang ada di seragamnya.

Namun, pada tahun 1947, Seo Yeon Bbok dengan bangga mengenakan lambang Korea Selatan yang baru saja diperoleh negara itu. Dalam poster yang dirilis, terlihat momen yang mengharukan, di mana gambar Son Gi Jeong tahun 1936 disandingkan dengan Seo Yeon Bbok tahun 1947.


Baca juga: Nonton Film Korea Dr. Cheon and Lost Talisman (2023) Sub Indo Full Movie HD Gratis Debut Akting Film Jisoo BLACKPINK

Baca juga: Nonton Film Malaysia Harum Malam (2023) Sub Indo FULL MOVIE 1080P, Pengusiran Setan dan Roh Jahat yang Berujung Petaka

Baca juga: Sinopsis Film Mayflies (2023), Perjuangan Cinta Febby Rastanty Untuk Pulihkan Ingatan Dion Wiyoko

Keduanya adalah perwakilan Korea Selatan dalam Maraton Boston, namun bendera yang terpampang di dada mereka menunjukkan perbedaan yang jelas. Dalam film ini, Seo Yoon Bbok bermimpi untuk menjadi seperti pelatihnya, Son Gi Jeong. Mereka bersatu dalam upaya meraih kemenangan dalam Maraton Boston 1947.

Jika kalian penasaran dengan drama ini, film ini akan dijadwalkan tayang pada bioskop kesayangan mulai 27 September 2023. Film ini menghadirkan kisah yang begitu seru dan juga mengharukan. Kalian yang penasaran bisa mengunjungi bioskop-bioskop terdekat.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis film Korea Boston 1947 (Road to Boston). Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dari perjuangan Seo Yoon Bbok.

Sumber:

UPDATE TERBARU