Saturday 27th of April 2024

Sinopsis Film Korea Boston 1947 (Road to Boston) True Story! Kisah Atlit yang Berjuang dalam Maraton Boston

×

Sinopsis Film Korea Boston 1947 (Road to Boston) True Story! Kisah Atlit yang Berjuang dalam Maraton Boston

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru yang baru saja rilis dan akan kita bahas kali ini datang dari Korea berjudul Boston 1947 (Road to Boston). Film ini menghadirkan kisah yang seru dan unik dengan penampilan para aktor yang tak kalah keren. Jika kalian penasaran, berikut sinopsis lengkapnya. 

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


Boston 1947 adalah sebuah film Korea Selatan yang baru-baru ini merilis teaser dan mengumumkan tanggal rilisnya. Meskipun sudah selesai syuting dalam waktu yang lama, rencananya film ini akan tayang pada tanggal 27 September 2023.

Baca juga: Link Nonton Film Korea Cobweb (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080P, Kisah Obesesi Berlebihan Sang Sutradara Film

Baca juga: Sinopsis Film China No More Bets (2023) Crime Thriller Tentang Programmer yang Kegocek Info Loker Online Berujung Pembunuhan?

Baca juga: Sinopsis Film Mattikatha (2023), Kisah Masa Muda 3 Teman di Universitas

Film ini akan disutradarai oleh Kang Je Gyu dan akan mengisahkan kisah hidup dan perjuangan seorang atlet yang sangat mengharukan. Film Boston 1947, juga dikenal dengan nama Road to Boston, menampilkan sejumlah aktor dan aktris berbakat, termasuk Ha Jung Woo, Im Si Wan, dan lainnya.

Sinopsis Boston 1947 (Road to Boston)

Film Boston 1947 mengangkat kisah nyata seorang atlet Korea yang berpartisipasi dalam Maraton Internasional pertama yang diadakan setelah berakhirnya Perang Dunia II. Lomba maraton ini dimulai dua tahun setelah Korea memerdekakan diri dari penjajahan Jepang.

Ceritanya berfokus pada Seo Yoon Bbok, yang diperankan oleh Im Si Wan, yang bersiap untuk berkompetisi dalam lomba maraton di Boston. Dia didampingi oleh pelatihnya, Son Gi Jeong, yang diperankan oleh Ha Jung Woo.

Sumber:

UPDATE TERBARU