Friday 17th of May 2024

Link Nonton Drama Korea The Worst of Evil (2023) Sub Indo Full Episode, Penyelidikan Kasus Narkoba Terbesar di Korea

×

Link Nonton Drama Korea The Worst of Evil (2023) Sub Indo Full Episode, Penyelidikan Kasus Narkoba Terbesar di Korea

--

Drama aksi ini tayang setiap Rabu melalui platform streaming Disney+ Hotstar dan HULU. Untuk jadwal perilisannya sendiri mulai dari tanggal 27 September 2023 mendatang.

Baca juga: Link Nonton Film Korea Cobweb (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080P, Kisah Obesesi Berlebihan Sang Sutradara Film


Baca juga: Nonton Film Korea Dr. Cheon and Lost Talisman (2023) Sub Indo Full Movie HD Gratis Debut Akting Film Jisoo BLACKPINK

Baca juga: Sinopsis Film Mattikatha (2023), Kisah Masa Muda 3 Teman di Universitas

Secara garis besar, drama Korea The Worst of Evil (2023) menceritakan kisah tentang Park Joon Mo adalah seorang petugas polisi. Untuk penyelidikan narkoba yang mengarah ke perdagangan narkoba antara Korea Selatan, China, dan Jepang, Park Joon Mo menyusup ke sebuah organisasi kriminal.

Sementara itu, Park Joon Mo menikah dengan Yoo Ui Jung. Dia juga seorang petugas polisi dan terlibat dalam penyelidikan narkoba yang sedang dikerjakan suaminya.

Tampil oleh mereka adalah Jung Ki Cheol. Dia adalah bos karismatik dari organisasi kejahatan yang baru dibentuk. Lantas, bagaimanakah kisah dari ketiganya?

Link Nonton Drama Korea The Worst of Evil (2023) Full Episode Sub Indonesia

Untuk menyaksikan drama Korea The Worst of Evil (2023) full episode sub Indonesia, kamu bisa langsung saja menggunakan link berikut ini:

KLIK NONTON DRAMA DI SINI!

Demikianlah informasi mengenai link nonton drama Korea The Worst of Evil (2023) full episode sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU