Sunday 19th of May 2024

Nonton Drama BL Thailand Absolute Zero (2023) Episode 1 Sub Indo, Ongsa yang Masih Tak Bisa Move On

×

Nonton Drama BL Thailand Absolute Zero (2023) Episode 1 Sub Indo, Ongsa yang Masih Tak Bisa Move On

--

Absolute Zero (2023) ini digarap oleh sutradara New Siwaj Sawatmaneekul dan merupakan adaptasi novel berjudul sama karya Salil. Serial BL ini dijadwalkan memiliki total 10 episode yang tayang mulai dari 27 September 2023.

Baca juga: Nonton Drama China South Wind Knows Episode 21 Sub Indo Konflik Antar Kakak Beradik Makin Memanas


Baca juga: Nonton Drama China Jiang Hu Jue Se Lu (2023) Episode 18 SUB INDO, Wen Tong dan Gu Jin Cheng Makin Kompak Saja!

Baca juga: Nonton Drama China Love Is an Accident (2023) Episode 15-16 SUB INDO, An Jingzhao Nyatain Cinta Ke Li Chuyue

Secara garis besar, drama Wongsakhanayat (2023) sendiri menceritakan kisah Suansoon dan Ongsa adalah pacar. Ongsa mengalami kecelakaan serius karena terburu-buru kembali untuk merayakan ulang tahun Suansoon bersamanya. Suansoon menyalahkan dirinya sendiri dan berdoa agar jika dia bisa kembali ke masa lalu, dia tidak akan bersama Ongsa.

Suansoon menemukan dirinya di masa lalu dan memperingatkan Ongsa (usia SMA) tentang masa depan tetapi Ongsa tidak mempercayainya dan tetap menjadi pacar Suansoon.

Sepuluh tahun kemudian, sehari sebelum kecelakaan itu, Ongsa dari masa depan kembali untuk memberitahu dirinya yang lebih muda untuk tidak menghindari kecelakaan itu, karena Suansoon akan mati jika melakukannya. Ongsa membiarkan kecelakaan itu terjadi.

Dia terbangun lagi di masa lalu dimana dia bertemu Suansoon untuk pertama kalinya. Kali ini Ongsa memutuskan untuk mengubah masa depan dan tidak mendekati Suansoon.

Sumber:

UPDATE TERBARU