Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Dr. Cheon and Lost Talisman (2023) Petaka Tukang Ruqyah Gadungan Berujung Ketemu Setan Jahannam

×

Sinopsis Dr. Cheon and Lost Talisman (2023) Petaka Tukang Ruqyah Gadungan Berujung Ketemu Setan Jahannam

--

ASCOMAXX.com - Penggemar film merapat! Tahun 2023 ini berhasil sajikan banyak film keren yang menanti di bioskop. Berikut buat pecinta Korea atau Hallyu wave kami persembahkan Sinopsis Dr. Cheon and Lost Talisman (2023). Tanpa berlama-lama lagi, langsung cek di sini, ya.

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.


Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Baca juga: Nonton Drama Korea Bon Appetit (2023) Episode 1 Sub Indo, Awal yang Baik Untuk Modus ke Gebetan

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Bon Appetit (2023) Sub Indo Full Episode, Ketika Cinta Berawal dari Semangkok Masakan Aja

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Bon Appetit (2023), Garapan Sutradara Serial BL The Director Who Buys Me Dinner dan Love Tractor

Siapa di sini yang suka nonton film Korea? Dr. Cheon and Lost Talisman adalah film baru Kang Dong Won yang dijadwalkan rilis pada bulan September 2023 mendatang.

Dr. Cheon and Lost Talisman ini juga dikenal dengan judul Dr. Cheon's Exorcism Lab: The Secret of Seolgyeong. Menariknya, film ini banjir bintang ternama lainnya seperti Heo Joon Ho, Esom, Lee Dong Hwi, Kim Jong Soo, dan Park So Yi. 

Dr. Cheon and Lost Talisman adalah film Korea baru yang disutradarai Kim Seong Sik. Mengangkat kisah tentang pengusir setan gadungan bernama Dr. Cheon (Kang Dong Won). Dia nantinya akan menghadapi kasus kerasukan setan yang nyata dan belum pernah dia alami sebelumnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU