Sunday 19th of May 2024

Link Nonton Drama Korea Bon Appetit (2023) Sub Indo Full Episode, Ketika Cinta Berawal dari Semangkok Masakan Aja

×

Link Nonton Drama Korea Bon Appetit (2023) Sub Indo Full Episode, Ketika Cinta Berawal dari Semangkok Masakan Aja

--

Secara garis besar, drama Korea Bon Appetit (2023) menceritakan kisah tentang Yoon Soo, pekerja kantoran berdedikasi yang membenamkan dirinya dalam pekerjaannya, bolak-balik antara rumah dan kantor hari demi hari. Hidupnya terkesan monoton, dipenuhi kesepian dan kesedihan.

Baca juga: Nonton Series While the Men are Away (2023) Full Episode SUB Indo, Perekrutan Tentara Darat Wanita!


Baca juga: Link Nonton Series Dokumenter Who Killed Jill Dando? (2023) SUB INDO Full Episode 1-3, Konspirasi Pembunuhan Jurnalis Inggris Jill Dando

Baca juga: Nonton Series India Bambai Meri Jaan (2023) Full Episode Sub Indo HD, Perjalanan Polisi Jujur Mengungkap Kejahatan

Namun, suatu hari, hidupnya dijungkirbalikkan oleh tetangganya, Doo Hoon. Doo Hoon sendiri adalah junior Yoon Soo di perguruan tinggi, seorang pemuda yang tiba-tiba putus sekolah.

Pada suatu hari, Doo Hoon muncul di depan Yoon Soo, memegang semangkuk sup nasi manis sebagai hadiah pindah rumah. Yoon Soo menerima makanan penutup ini, dan tiba-tiba, dunianya menjadi cerah saat rasa manis menghangatkan jiwanya yang lelah.

Doo Hoon mengaku pernah kurang berani mengungkapkan perasaannya kepada Yoon Soo dan memilih menghindarinya. Namun, selama bertahun-tahun, Doo Hoon telah melupakan masa lalunya, sementara Yoon Soo secara tidak sadar mulai peduli pada Doo Hoon sejak saat itu.

Sejak hari itu, kehidupan Yoon Soo dan Doo Hoon mengalami transformasi. Sepulang kerja, mereka secara spontan menjadi pasangan yang serasi untuk berbagi makanan, dan setiap makan menjadi waktu berkualitas yang berharga bagi mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU