Sunday 19th of May 2024

Link Nonton Film China No More Bets (2023) Sub Indo Comeback! Lay Zhang EXO Jadi Programmer Miskin

×

Link Nonton Film China No More Bets (2023) Sub Indo Comeback! Lay Zhang EXO Jadi Programmer Miskin

--

Sinopsis No More Bets

No More Bets ini terinspirasi dari puluhan ribu kasus penipuan yang nyata terjadi, serta kisah mencekam di balik rantai industri penipuan siber antarnegara. Seorang pemrogram, Pan Sheng dan seorang model, Anna terpikat pada lowongan pekerjaan di luar negeri demi penghasilan yang lebih besar, namun ternyata mereka ditipu dan malah dipekerjakan di sebuah pabrik.

Demi bisa melarikan diri, keduanya berencana menyerang seorang penjudi, Ah Tiang dan kekasihnya, Xiao Yu, mengambil uang mereka, lalu menuntaskan segala urusan.


Lantas dapatkah Pan Sheng dan Anna lolos dari kekejaman gembong penipu, Manajer Lu dan Ah Cai? Dihadapkan pada pemeriksaan di perbatasan serta kejaran polisi, ke manakah mereka dapat melarikan diri?

Baca juga: Nonton Drama China Love Is an Accident (2023) Episode 15-16 SUB INDO, An Jingzhao Nyatain Cinta Ke Li Chuyue

Baca juga: Nonton Film Malaysia Harum Malam (2023) Sub Indo FULL MOVIE 1080P, Pengusiran Setan dan Roh Jahat yang Berujung Petaka

Baca juga: Nonton Film Mattikatha (2023) Full Episode Sub Indo, Mengungkap Konspirasi Jahat Pemimpin Desa!

Link Nonton Film China No More Bets (2023) Sub Indo 

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Berikut kamu bisa menontonnya di bawah ini. Kamu hanya perlu klik link nonton berikut: 

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Kami harap sebagai penonton, kamu bisa menggunakan link tersebut dengan bijak. Dan kami menyarankan untuk selalu menggunakan situs resmi jika ingin menonton film atau serial lainnya.

Buat yang masih maju mundur nonton film ini semoga pembahsan terkait film No More Bets (2023) ini bisa menambah wawasan kalian semuanya, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU