Friday 17th of May 2024

Mengenal Diet TWS (Two Weeks Diet) Viral! Diet Sultan Perut Rata dalam Hitungan Hari?

×

Mengenal Diet TWS (Two Weeks Diet) Viral! Diet Sultan Perut Rata dalam Hitungan Hari?

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi tentang diet TWS atau Two Weeks Diet yang saat ini sedang populer di berbagai sosial media yang digadang - gadang sebagai program diet sultan karena harganya yang lumayan. Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Dalam dunia yang semakin sibuk dan penuh tekanan seperti saat ini, banyak orang mencari solusi untuk menjaga kesehatan dan bentuk tubuh yang ideal dalam waktu singkat. Salah satu tren diet yang muncul dalam beberapa tahun terakhir adalah Diet TWS atau Two Weeks Diet. Diet ini menjanjikan hasil yang cepat dan efektif dalam waktu dua minggu. Namun, sebelum Anda memutuskan untuk mencobanya, penting untuk memahami konsep dan potensi risikonya.


Baca juga: Resep Salad Buah Saus Yogurt Mayonaise 1 Porsi Rendah Kalori, Cocok Disantap Saat Diet!

Baca juga: Cara Bikin Bubur Kacang Hijau Takaran 1 Kg Yang Rendah Kalori Serta Mengenyangkan Cocok Banget Buat Pejuang Diet

Baca juga: Selain Lezat, Ini Manfaat Bubur Kacang Hijau Untuk Tubuh! Bisa Untuk Diet Juga Loh

Diet TWS adalah singkatan dari Two Weeks Diet, yang artinya adalah diet dua minggu. Seperti namanya, diet ini dirancang untuk memberikan hasil yang cepat dalam waktu relatif singkat, yaitu dua minggu. Tujuannya adalah untuk membantu seseorang menurunkan berat badan dengan cepat sehingga mereka dapat mencapai bentuk tubuh yang diinginkan dalam waktu yang lebih pendek daripada diet jangka panjang.

Oleh karena itu, untuk mencapai tujuan semacam ini, kamu harus membuang sekitar 3.500 hingga 7.000 kalori, karena satu pon lemak sama dengan sekitar 3.500 kalori.

Sumber:

UPDATE TERBARU