Saturday 27th of July 2024

Kumpulan Potret Adik Jeonghan Seventeen yang Sangat Cantik, Bikin Carats Gemes Nih!

×

Kumpulan Potret Adik Jeonghan Seventeen yang Sangat Cantik, Bikin Carats Gemes Nih!

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi tentang adik Jeonghan Seventeen yang cukup menarik perhatian para pecinta K-Pop. Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Seventeen mulanya ada di bawah naungan agensi Pledis Entertainment, bersamaan dengan NU’EST. Lantas, Pledis Entertainment diakuisisi oleh HYBE Entertainment (sebelumnya adalah Big Hit Entertainment selaku agensi BTS), sehingga sistem pengelolaan Seventeen pun turut “berpindah”. 


Seventeen sendiri memili banyak konten pada kanal youtube mereka, mulai dari Snapshoot, Seventeen: Hit The Road, Going Seventeen, dan masih banyak lagi terlebih jika mereka sedang melakukan comeback. Salah satu konten Seventeen ini ada yang sangat populer bahkan dari golongan non – penggemar sampai penggemar dari konten tersebut.

Baca juga: Sosok Adik Jeonghan SEVENTEEN yang Menggemaskan, Sweet dan Sangat Dekat dengan Sang Kakak!

Baca juga: Potret Habib Taufiq Assegaf Wallapaper, Kualitas HD Tidak Pecah

Baca juga: Kumpulan Potret Warga PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) Ganteng Banget, Jadi Idaman Ciwi-ciwi Nih!

Seventeen memiliki 13 member idol salah satunya adalah Jeonghan. Nah, yang sedang ramai diperbincangkan saat ini adalah adik dari Jeonghan yang dibilang sangat cantik dan menggemaskan.

Sumber:

UPDATE TERBARU