Monday 29th of April 2024

Cara Punya Rumah Sendiri Untuk Anak Muda yang Tidak Punya Uang, Sedikit Demi Sedikit Lama-lama Menjadi Bukit

×

Cara Punya Rumah Sendiri Untuk Anak Muda yang Tidak Punya Uang, Sedikit Demi Sedikit Lama-lama Menjadi Bukit

--

ASCOMAXX.com - Mahalnya lahan dan rumah membuat generasi muda makin tercekik. Namun hal ini bukan berarti akhir dari segalanya, masih ada jalan yang bisa kamu tempuh. Karenanya lewat artikel pada kesempatan kali ini, akan kami berikan informasi tentang cara punya rumah sendiri untuk anak muda yang tidak punya uang. Simak sampai tuntas rangkuman ini.

Rumah adalah suatu bangunan yang berfungsi untuk tempat tinggal penghuninya, rumah biasanya dibuat senyaman mungkin dan seindah mungkin supaya si penghuni rumah tersebut merasa nyaman saat menempatinya.


Rumah adalah kebutuhan pokok yang wajib dipenuhi. Rumah terdiri dari berbagai komponen bahan, diantaranya yaitu, kayu, anyaman bambu, batu bata, bahkan di jaman sekarang sudah banyak rumah rumah yang menggunakan beton precast. 

Baca juga: Inspirasi Design Konsep Soho Pada Rumah Angkahouse Cocok Banget Buat WFH Makin Nyaman

Baca juga: Mengenal Rumah Angkahouse, Design Putih-Putih Ala Korean Aesthetic yang Cakep Banget

Baca juga: Tips Desain Rumah Konsep Soho Ala Angkahouse, Bikin Nuansa Hunian Jadi Makin Cakep dan Fungsional

Rumah merupakan tempat terakhir yang menjadi tujuan untuk pulang. Untuk itu, dalam hal pembukuan rumah dibekali oleh dokumen yang sangat penting yakni sertifikat. 

Namun kini cicilan dan bunga KPR makin tinggi seiring inflasi. Apakah generasi muda masih bisa beli rumah sendiri dengan penghasilan pas-pasan? Berikut ini kami akan berikan informasinya buatmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU