Wednesday 15th of May 2024

Contoh Soal Smart GMA Verbal Untuk Tes Masuk Kerja, Bisa Untuk Latihan di Rumah!

×

Contoh Soal Smart GMA Verbal Untuk Tes Masuk Kerja, Bisa Untuk Latihan di Rumah!

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi tentang Smart GMA Verbal. Untuk mendapatkan informasi selengkapnya silahkan simak pembahasan berikut hingga selesai.

Dalam mencari pekerjaan, penggunaan teknologi Smart GMA Verbal dapat membantu calon pekerja maupun perusahaan dalam menyaring dan memilih kandidat yang paling cocok untuk posisi yang ada. 


Smart GMA Verbal adalah teknologi yang menggabungkan analisis data dengan bahasa verbal untuk membantu dalam pengambilan keputusan yang lebih cerdas. Untuk memahami konsep ini lebih baik, kita akan mengeksplorasi beberapa contoh soal Smart GMA Verbal.

Untuk kalian yang sedang mencari pekerjaan dan mempersiapkan diri untuk menghadapi tes Smart GMA Verbal, kalian bisa belajar dengan berlatih contoh - contoh soal Smart GMA Verbal yang kami sertakan berikut ini.

Baca juga: Mengenal Bisnis Franchise Autopilot yang Lagi Rame: Pengertian, Cara Kerja, dan Sistem Pembagian Keuntungannya

Baca juga: Contoh Struktur Organisasi Kelurahan dan Tugas Kerjanya dalam Pemerintahan

Baca juga: Link Download Aplikasi Lagu Dangdut Campur Sari Mp3 GRATIS, Playlist Buat Kerja Dijamin Ampuh Hempas Ngantuk dan Pening

Contoh Soal Smart GMA Verbal

1. Kimia, sejarah, ahli kimia, sejarawan, astronomi, …. Apa kata berikutnya?

a. ahli fisika
b. ahli bedah
c. dokter
d. astronot
e. ahli astrologi
f. ahli anatomi
 
Jawaban : c. dokter
Sumber:

UPDATE TERBARU