Saturday 20th of April 2024

Link Nonton Drama BL Korea The New Employee (2022) Episode 6 Sub Indo, Tayang Malam Ini 25 Januari 2023 ada di Telegram

×

Link Nonton Drama BL Korea The New Employee (2022) Episode 6 Sub Indo, Tayang Malam Ini 25 Januari 2023 ada di Telegram

--

Sinopsis The New Employee (2022)

Mengisahkan tentang seorang manajer yang gila kerja dan karyawan baru. Dia bernama Seung Hyun. Seung Hyun adalah seorang pria lajang berusia akhir dua puluh-an. Hingga suatu saat terjadi sebuah kesalahan besar membuatnya terlambat, namun dia akhirnya berhasil mencetak magang impiannya.

Pada hari pertamanya bekerja, dia bertemu dengan Kim Jong Chan yang tampan namun dingin. Siapa dia? Hanya bos baru Seung Hyun! Akankah keduanya dapat menjaga tangan mereka dari satu sama lain di tempat kerja.


Baca juga: Nonton Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Episode 17 Sub Indo, Cahaya Bulan yang Membawa Kesialan

Baca juga: Nonton Drama Jepang Hyakuman Kai Ieba Yokatta (2023) Episode 3 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Pertemuan dengan Tersangka Pertama

Baca juga: Link Nonton Anime Bofuri Season 2 Episode 3 Sub Indo, Rilis Malam Ini Rabu 25 Januari 2023 Saksikan Gratis di BStation dan iQiyi

Nonton The New Employee (2022) Episode 6 Sub Indo

Dari kelanjutan kisah diatas, pastinya penasaran kan dengan adegan yang akan dimunculkan pada episode ke-5 nya ini. Untuk menontonnya berikut ini kami berikan link yang bisa kalian akses dengan mudah:

NONTON THE NEW EMPLOYEE (2022)

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian, terkait link nonton episode 5 drama BL Korea The New Employee (2022). Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU