Thursday 16th of May 2024

Resep Salad Buah Saus Yogurt Mayonaise 1 Porsi Rendah Kalori, Cocok Disantap Saat Diet!

×

Resep Salad Buah Saus Yogurt Mayonaise 1 Porsi Rendah Kalori, Cocok Disantap Saat Diet!

--

ASCOMAXX.com – Salad buah menjadi salah satu makanan kesukaan banyak orang karena selain mengandung banyak vitamin dan mineral, salah buah juga memiliki beragam rasa yang segar. Umumnya, salad didefinisikan sebagai campuran sayuran hijau segar, buah-buahan, daging, dan/atau bahan lainnya yang dihidangkan dengan dressing atau saus.

Pada kesempatan ini akan kami sampaiakan mengenai Resep Salad Buah Saus Yogurt Mayonaise 1 Porsi yang akan kami sampaikan disini. Silahkan ikuti resep dan bahan bahan ya.


Baca juga: Daftar Harga Sop Iga Sapi 1 Porsi Tahun 2023 di Restoran, Cek di Sini Sebelum Membeli

Baca juga: Resep Kuah Bakso Untuk 100 Porsi, Masak Partai Besar Mudah dengan Rasa Enak Tiada Tara

Baca juga: Resep Es Buah Untuk 100 Porsi Paling Mudah dan Enak, Cocok Untuk Ide Jualan Hingga Suguhan Berbagai Acara

Salad memberikan banyak manfaat untuk tubuh. Salad juga bisa dijadikan menu andalan diet, sebab salad kaya akan kandungan mineral dan vitamin sesuai dengan jenis sayur dan buahnya. Beragam buah dan sayur mengandung kalori rendah dan kaya akan serat, sehingga sangat baik untuk menunjang program diet. Sebab dua menu ini akan membantu sistem metabolisme pada pencernaan.

Selain melancarkan pencernaan, mengkonsumsi buah-buahan berserat tinggi juga dapat mengurangi rasa lapar dan memberi rasa kenyang. Kandungan kalori pada semangkuk salad buah juga tidak banyak. Dengan menekan jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh, maka berat badanmu akan turun. Ini tentu dapat membantu kamu yang sedang menjalankan program diet supaya lebih berhasil.

Salad buah mengandung banyak nutrisi yang baik untuk tubuh. Tidak hanya untuk kesehatan tubuh, makanan manis ini juga dapat menyehatkan mental.

Sumber:

UPDATE TERBARU