Monday 29th of April 2024

Tips Desain Rumah Konsep Soho Ala Angkahouse, Bikin Nuansa Hunian Jadi Makin Cakep dan Fungsional

×

Tips Desain Rumah Konsep Soho Ala Angkahouse, Bikin Nuansa Hunian Jadi Makin Cakep dan Fungsional

--

ASCOMAXX.com – Buat kamu yang berencana membangun hunian impian minimalis dengan pemanfaatan lahan sempurna dan budjet pas, simak selengkapnya di sini. Berikut ini akan kami sampaikan tips desain rumah konsep soho ala angkahouse ini.

Kini sudah ada banyak gaya dan tren dekorasi rumah yang populer. Bicara soal rumah apalagi yang memiliki lebih dari satu lantai. Dalam proses konstruksi dibutuhkan perhitungan dan juga perencanaan yang matang demi menghasilkan bangunan yang kokoh, aman dan nyaman untuk dihuni.


Nah, berikut ini akan kami berikan rekomendasi design konsep soho pada rumah angkahouse yang bisa kamu jadikan referensi. Cek di sini pembahasan selengkapnya untukmu. 

Baca juga: Rekomendasi Merek Cat Tembok 5 Kg Interior dan Eksterior Terbaik, Paling Unggul di Pasaran!

Baca juga: Rekomendasi Interior Untuk Rumah Warna Biru Tosca, Rumah Terlihat Jauh Lebih Nyaman dan Menarik

Baca juga: Kumpulan Contoh Kombinasi Cat Tembok dan Batu Alam Untuk Dinding Interior dan Eksterior Makin Ciamik

Rumah angkahouse bisa jadi inspirasi bagi kamu yang tertarik merancang hunian bersama keluarga yang mengusung konsep SOHO. Seiring dengan keseringan work from home membuat rumah berkonsep small office home office (SOHO) mulai digandrungi banyak orang.

Konsep SOHO memungkinkan sebuah rumah untuk jadi tempat tinggal sekaligus ruang komersial. Ini membuat rumah yang mengusung konsep tersebut punya sejumlah keuntungan yang tidak didapat dari rumah pada umumnya.

Namun, di balik keuntungan yang bisa didapat, terdapat berbagai kesulitan yang harus dihadapi oleh angkahouse saat menerapkan konsep SOHO pada hunian mereka. Salah satunya adalah soal instalasi listrik.

Sumber:

UPDATE TERBARU