Thursday 16th of May 2024

Link Download Kumpulan Lagu Dangdut Rita Sugiarto Mp3 Lengkap, Gass Unduh Sekarang!

×

Link Download Kumpulan Lagu Dangdut Rita Sugiarto Mp3 Lengkap, Gass Unduh Sekarang!

--

ASCOMAXX.com – Di mata para pecinta dangdut, nama dan sosok Rita Sugiarto tentu sudah tak asing lagi. Kariernya langsung melesat setelah ia berduet dengan Raja Dangdut Rhoma Irama.

Pada era 1970 hingga 1990-an, Rita Sugiarto terus menelurkan karya-karya dangdutnya nan apik. Mantan istri Jacky Zimah ini bahkan sempat dijuluki Diva Dangdut Indonesia.


Pada kesempatan ini akan kami bahas mengenai Link Download Kumpulan Lagu Dangdut Rita Sugiarto Mp3 Lengkap yang akan kami rangkum disini. Langsung saja simak disini.

Baca juga: Aplikasi Dangdut Koplo mp3 Offline GRATIS, Unduh Sekarang untuk Mendengarkan Musik Tanpa Iklan dna Biaya Premium

Baca juga: Daftar Harga Sewa Dangdut Tahun 2023: Mulai Pedangdut Solo, DJ, hingga Sewa Alat Musiknya Saja Lengkap

Baca juga: Daftar Lagu Dangdut Duet Karaoke Genre Romantis, Pakai List Musik Berikut Untuk Duet dengan Ayang!

Biasanya, nih, lagu dangdut memiliki lirik cukup dalam dan mendayu-dayu dengan alunan musik yang bikin berjoget. Hal itu pula yang kini membuat dangdut kembali populer dan dinyanyikan banyak orang. Liriknya indah dan menyentuh. Melodinya harmonis. Pokoknya dijamin romantis bagi yang sedang kasmaran dan akan membuat suasana hati damai serta dipenuhi cinta.

Sosok Rita Sugiarto yang low profile, membuatnya tak hanya disukai oleh para pedangdut muda, namun juga masyarakat Indonesia secara luas.

Sejak bergabung dengan Soneta pada tahun 1976 hingga 1981 sedikitnya 20 album telah dirilis. Antara lain: Darah Muda, Begadang II, dan Gitar Tua. Album terakhirnya bersama Rhoma Irama berjudul “Pemilu”, yang dirilis pada tahun 1981. Kemudian ia memutuskan untuk memisahan diri dengan sang guru Rhoma Irama yang sudah membesarkan namanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU