Wednesday 24th of April 2024

Jadwal Beasiswa LPDP 2023, Cek dan Persiapkan Dari Sekarang Untuk Lanjut Studi di Negeri Idaman

×

Jadwal Beasiswa LPDP 2023, Cek dan Persiapkan Dari Sekarang Untuk Lanjut Studi di Negeri Idaman

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi jadwal pendaftaran, syarat dan cara daftar beasiswa LPDP 2023 buatmu. Untuk mengetahui pengumuman selengkapnya silahkan simak artikel ini hingga akhir ya.

Melanjutkan pendidikan merupakan suatu hal yang diimpikan oleh para pelajar, apalagi emndapatkan beasiswa sehingga pendidikan tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak. Bahkan ada juga beasiswa yang membuat kita tidak perlu mengerluarkan biaya sedikit pun dalam menuntut ilmu.


Baca juga: Cara Mengaktifkan Mode Aman Samsung Galaxy A20s Untuk Performa Ponsel yang Lebih Cepat

Baca juga: Cara Menonaktifkan Safe Mode (Mode Aman) Samsung A20s, Jadikan HP Normal Seperti Sebelumnya

Baca juga: 2 Cara Melihat ID BCA di HP, Mudah Banget dan Bisa Dilakukan Kapan Saja

LPDP (Lembaga Pengelola Dana Pendidikan) di bawah naungan Kementerian Keuangan Republik Indonesia menyediakan beasiswa untuk warga negara Indonesia lulusan D4/S1 dan S2 yang hendak melanjutkan pendidikan ke jenjang S2 dan S3.

LPDP menyediakan tiga skema utama beasiswa di mana masing-masing skema utama terbagi lagi menjadi kategori-kategori. Beasiswa LPDP dibuka 2 kali setahun. Karena itu kali ini kamis ampaikan jadwalnya jadi pastikan kamu tidak melewatkan jadwal tahap seleksi dan persiapkan dirimu sebaik mungkin dengan timeline pendaftaran beasiswa LPDP berikut ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU