Friday 19th of April 2024

Syarat dan Cara Daftar Beasiswa LPDP 2023 Buat Kamu yang Mau Kuliah di Luar Negeri

×

Syarat dan Cara Daftar Beasiswa LPDP 2023 Buat Kamu yang Mau Kuliah di Luar Negeri

--

ASCOMAXX.com - Melanjutkan studi ke luar negeri merupakan idaman para pelajar. Selain mengasah kemampuan, hal ini juga diharapkan bisa membawa kemajuan pada bangsa. Karena itu pemerintah dalam Kemenristekdikti di BPI menawarkan beasiswa LPDP. Berikut syarat dan cara daftar beasiswa lpdp. Untuk mengetahui pengumuman selengkapnya silahkan simak artikel ini hingga akhir ya.

Salah satu beasiswa yang akan kami bahas kali ini adalah beasiswa LPDP. Beasiswa LPDP adalah program bantuan dana pendidikan penuh yang membiayai biaya kuliah dan biaya lainnya termasuk biaya tempat tinggal untuk menunjang kelancaran studi di berbagai universitas di berbagai negara.


Baca juga: Nonton Serial Skaya And The Big Boss (2023) Episode 1-2, Tayang Hari Ini! Skaya yang Menyamar Jadi Kembarannya

Baca juga: Merk Motor Incaran Maling, Kebanyakan adalah Honda Matic Dengan Peminat Tinggi

Baca juga: Baca Manga Kubo-san wa Mob wo Yurusanai Chapter 134 Bahasa Indonesia, Kunjungan ke Kuil Fushimi Inari

LPDP (Lembaga Pengelola Dana Pendidikan) di bawah naungan Kementerian Keuangan Republik Indonesia menyediakan beasiswa untuk warga negara Indonesia lulusan D4/S1 dan S2 yang hendak melanjutkan pendidikan ke jenjang S2 dan S3.

LPDP menyediakan tiga skema utama beasiswa di mana masing-masing skema utama terbagi lagi menjadi kategori-kategori. Srelengkapnya berikut:

Sumber:

UPDATE TERBARU