Sunday 19th of May 2024

Resep Es Buah Segar dan Nikmat 100 Porsi untuk Acara Besar, Dijamin Banyak yang Suka!

×

Resep Es Buah Segar dan Nikmat 100 Porsi untuk Acara Besar, Dijamin Banyak yang Suka!

--

ASCOMAXX.com - Es buah segar dan nikmat akan kami bagikan dibwah ini mengenai resepnya. Resep 100 porsi ini bisa digunakan pada suatu acara besar sebagai hidangan minuman atau penutup makanan. Silahkan simak selengkapnya dibawah ini.

Bicara soal kuliner memang tidak pernah ada habisnya. Berbagai jenis olahan baru dan rasa nikmat selalu ditawarkan. Salah satunya adalah Es Buah, minuman satu ini menjadi khas yang kini juga jadi favorit banyak orang.


Es buah adalah minuman segar yang terdiri dari potongan-potongan buah segar yang dicampur dengan es serut atau es batu, kemudian diberi sirup manis atau bumbu khas yang membuatnya semakin lezat. Minuman ini sangat populer di berbagai negara, terutama di daerah tropis seperti Indonesia.

Baca juga: Daging Sapi 1 Kg Untuk Berapa Porsi Rawon, Begini Resep dan Takarannya yang Wajib Kamu Catat

Baca juga: Resep Es Buah Untuk 100 Porsi Paling Mudah dan Enak, Cocok Untuk Ide Jualan Hingga Suguhan Berbagai Acara

Baca juga: Resep Sambal Bawang Untuk 100 Porsi Paling Nendang dan Awet Tahan Lama

Kombinasi buah-buahan yang digunakan dalam es buah bisa bervariasi, termasuk buah naga, semangka, melon, jeruk, nanas, dan banyak lagi. Es buah bukan hanya menyegarkan, tetapi juga memberikan nutrisi penting dari buah-buahan yang digunakan, seperti serat, vitamin, dan antioksidan.

Karena rasa manis dan kesegarannya, es buah sering menjadi pilihan yang populer untuk dinikmati di hari-hari panas atau sebagai hidangan penutup yang menyegarkan setelah makan.

Resep Es Buah untuk 100 Porsi

Kegiatan memasak merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan, karena selain dapat menciptakan berbagai hidangan lezat, juga memberikan kesempatan untuk berkreasi dalam memadukan berbagai bahan dan rasa yang berbeda, serta berbagi kenikmatan makanan dengan orang-orang yang kita cintai.

Bahan-bahan:

- 2 buah melon berbentuk bulat
- 1 buah semangka berbentuk bulat
- Jeli potong dadu (jeli nutri sesuai selera) dan masak sesuai petunjuk di kemasan
- Biji selasih

Sumber:

UPDATE TERBARU