Friday 17th of May 2024

Rekomendasi Spa Plus di Bali dengan Layanan Petik Mangga, Buka 24 Jam Bisa Pesan Kapanpun!

×

Rekomendasi Spa Plus di Bali dengan Layanan Petik Mangga, Buka 24 Jam Bisa Pesan Kapanpun!

--

ASCOMAXX.com - Spa plus di Bali berikut ini digadang-gadang dapat memberikan layanan petik mangga. Nah, untuk mudah nya langsung saja kalian simak beberapa daftar spa plus petik mangga berikut ini dan bis akaalian hubungi kontak yang akan kami sediakan dibawah. 

Kegiatan spa merupakan salah satu bentuk perawatan tubuh dengan berbagai jenis dan tahap perawatan. Bukan hanya sekedar untuk kecantikan, melakukan spa juga bisa membantu merelaksasi tubuh sehingga kebugaran tubuh bisa meningkat. Tujuannya sendiri, tentunya untuk menyegarkan kembali pikiran, tubuh dan jiwa.


Memanjaka diri bisa dilakukan dengan kegiatan positif apa saja yang menghibur diri. Salah satu kegiatan untuk memanjakan diri sekaligus menjaga kesehatan badan adalah Spa. Melakukan Spa termasuk salah satu hal yang paling menyenangkan. 

Baca juga: Foxy SPA PIK (Pantai Indah Kapu): Jenis Layanan, Tarif, Lokasi dan Kontak

Baca juga: Spa Plus di Bali Rekomendasi Banyak Orang, Tempat Bagus Fasilitas Maknyus!

Baca juga: Daftar Massage & Spa Plus Petik Mangga di Malang, Layanan Memuaskan dengan Harga Terjangkau!

Seperti berikut ini, untuk kalian warga Bali kalian bisa memanjakan badan kalian dengan kegiatan spa di beberapa tempat yang kami rekomendasikan berikut. Tentunya, pelayanan tidak perlu diragukan lagi. Karena tempat spa berikut membuat pelanggan akan merasa senang dan nyaman.

Rekomendasi Spa Plus di Bali

- Spa dengan PemKalianngan Sungai

Terletak di Jalan Kresna No. 04, Kompleks Pertokoan SRI Kresna 2, Legian, Kuta, Legian, Badung, Kabupaten Badung, Bali 80361, Nomor Telepon: +62 851-0001-3078. Riverview Spa adalah salah satu destinasi spa terbaik di Bali.

Begitu Kalian memasuki lobi, Kalian akan disambut oleh staf yang ramah yang akan mengajak Kalian untuk duduk di sofa dan menjelaskan berbagai paket yang tersedia.

Ada dua jenis kamar yang dapat dipilih, yakni Luxury Injection dengan satu terapis seharga 1.2 juta rupiah untuk sesi 90 menit, dan VIP Injection dengan dua terapis seharga 2.5 juta rupiah untuk sesi 2 jam. Paket kedua ini mencakup semua layanan.

Sumber:

UPDATE TERBARU