Tuesday 21st of May 2024

Arti Weton Lakuning Lintang, Sedikit Tertutup Namun Bersinar Seperti Bintang!

×

Arti Weton Lakuning Lintang, Sedikit Tertutup Namun Bersinar Seperti Bintang!

--

Arti Weton Lakuning Lintang

Menurut Primbon Jawa, lakuning lintang berarti tertutup, suka menyendiri, dan fokus terhadap usaha mereka sendiri. Weton dengan watak lakuning lintang punya jiwa yang mandiri untuk melakukan pekerjaan.

Diibaratkan sebagai bintang, yang cenderung pasif jika berada di masyarakat atau introvert. Dengan begitu, orang-orang yang lahir pada Jumat Pon perlu bergaul dengan berbagai jenis orang dan beradaptasi dengan baik.


Selain itu, sifat pembaaan yang tenang, serius, dan bijaksana dalam berbicara menjadikannya sebagai tipe yang berjiwa sosial, murni, dan jujur serta mudah memiliki simpati terhadap orang lain yang tertindas.

Dalam beradaptasi, ia dapat menyesuaikan diri bak seekor bunglon. Namun, kelebihan ini justru menjadi dasar kelemahan mereka karena mudah dipengaruhi oleh pendapat dan kebiasaan buruk orang lain.

Baca juga: Cara Mengatasi Weton Ketemu 30 Menurut Primbon Jawa, Mending Putus Atau Lanjut?

Baca juga: Cara Hitungan Weton Sunda Untuk Pernikahan, Ketahui Apakah Pasanganmu Termasuk Jodoh Atau Tidak!

Baca juga: Cara Menghitung Dan Menentukan Hari Pernikahan Menurut Weton Jodoh Sunda, Pastikan Beberapa Hal Berikut Ini!

Pembahasan weton di atas merupakan sebuah prediksi yang belum tentu dapat terjadi dalam kehidupan nyata. Untuk itu, dalam penerapan dalam menjalani kehidupan ini harus diimbangi dengan usaha dan tekad yang kuat pula.

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU