Friday 3rd of May 2024

Rilis! Link Baca Manga Grand Blue Chapter 88 Bahasa Indonesia, Chisa Pengen Berhenti Jadi Pacar Pura Pura

×

Rilis! Link Baca Manga Grand Blue Chapter 88 Bahasa Indonesia, Chisa Pengen Berhenti Jadi Pacar Pura Pura

--

ASCOMAXX.com – Grand Blue (ぐらんぶる, Guranburu), juga dikenal sebagai Grand Blue Dreaming, adalah sebuah seri manga Jepang yang ditulis oleh Kenji Inoue dan diilustrasikan oleh Kimitake Yoshioka. Manga ini telah dimuat di majalah manga seinen milik Kodansha, good! Afternoon, sejak bulan April 2014

Versi adaptasi anime yang diproduksi oleh Zero-G mulai tayang sejak tanggal 14 Juli hingga 29 September 2018, di blok pemrograman Animeism di MBS.


Kini akan kami sampaikan mengenai Update! Baca Manga Grand Blue Chapter 88 Bahasa Indonesiayang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.

Baca juga: Baca Manhwa The Dilettante S2 Chapter 38 Bahasa Indonesia, Kelicikan Yoo Eunseong Terkuak

Baca juga: Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 123 Bahasa Indonesia, Usaha Cegah Peredaran Cek Palsu

Baca juga: Baca Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 48 Bahasa Indonesia, Akankah Ines Ungkap Masa Lalunya?

Baca manga dengan judul komik Jepang lainnya jadi kegemaran banyak orang. Dari yang tua sampai muda. Hal tersebut tentunya tidaklah mengherankan karena komik manga memiliki kisah yang tak kalah seru dari cerita film Hollywood. 

Komik atau manga asal Jepang menjadi salah satu hiburan bagi masyarakat Indonesia. Kini, pembaca dapat membaca komik berbahasa Indonesia secara gratis melalui situs web.

Dengan adanya situs membaca komik berbahasa Indonesia gratis, pembaca tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli komik fisik atau bingung menyimpan buku komik karena lemari buku yang penuh.

Sumber:

UPDATE TERBARU