Saturday 4th of May 2024

Spoiler Manhwa Standard Of Reincarnation Chapter 70, Vincent Adenca Siap Hadapi Para Musuh di Divine King's Grave

×

Spoiler Manhwa Standard Of Reincarnation Chapter 70, Vincent Adenca Siap Hadapi Para Musuh di Divine King's Grave

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya makin seru! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoielr manhwa Standard Of Reincarnation chapter 70 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manhwa Reporting for Duty, Duchess! (Captain! Is This a Battlefield Here?) Chapter 44 Bahasa Indonesia, Nidan Bawa Keris?

Baca juga: Baca Manhwa Hectopascals Chapter 49 Bahasa Indonesia, Nexus Akan Segera Dihancurkan

Baca juga: Rilis! Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 465 Bahasa Indonesia, Jay Siap Untuk Lawan Vinny di Turnamen

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa Standard Of Reincarnation menjadi komik terbaru 2022 dengan mengusung genre aksi, fantasi, dan reinkarnasi. Dalam perilisannya, manhwa ini merupakan karangan dari komikus Blue Jaeng-i, Kim Pyung-beom.

Berdasarkan situs Komikindo, manhwa Standard Of Reincarnation baru saja meriliskan dengan terjemahan versi bahasa Indonesia di tanggal 11 Agustus 2022. Jadi, dalam perjalanannya manhwa ini masih berstatus on going.

Sumber:

UPDATE TERBARU