Friday 17th of May 2024

Rekomendasi Tempat Spa Terdekat di Malang, Harga Terjangkau Bisa Panggilan ke Rumah!

×

Rekomendasi Tempat Spa Terdekat di Malang, Harga Terjangkau Bisa Panggilan ke Rumah!

--

ASCOMAXX.com - Tempat spa yang akan kami bagikan berikut ini merupakan salah satu tempat spa rekomendasi di Malang. Nah, untuk lebih mudahnya silahkan simak informasi lengkap terkait rekomendasi tempat spa terdekat di Malang.

Memanjaka diri bisa dilakukan dengan kegiatan positif apa saja yang menghibur diri. Salah satu kegiatan untuk memanjakan diri sekaligus menjaga kesehatan badan adalah Spa. Melakukan Spa termasuk salah satu hal yang paling menyenangkan. 


Tujuan SPA sendiri, tentunya untuk menyegarkan kembali pikiran, tubuh dan jiwa. Biasanya terdapat serangkaian perawatan spa yang bisa kalian pilih, diantaranya seperti sauna, berendam di air hangat, pijat, ratus, dan juga waxing (menghilangkan rambut di tubuh dengan lilin panas). 

Baca juga: Daftar Spa & Massage Plus di Pantai Indah Kapuk Paling Rekomendasi, Tersedia Banyak Pilihan Layanan!

Baca juga: Rekomendasi Tempat Spa Plus di Solo, Relaksasi Diri Dengan Ragam Fasilitas Menarik

Baca juga: Rekomendasi Tempat Spa Plus di Solo, Relaksasi Diri Dengan Ragam Fasilitas Menarik

Lamanya durasi body spa ini tergantung dari tempat spa masing-masing. Durasi tersebut bisanya juga bisa bertambah apabila pelanggan menginginkan tambahan treatment yang lain.

Seperti berikut ini, untuk kalian warga Malang kalian bisa memanjakan badan kalian dengan kegiatan spa di beberapa tempat yang kami rekomendasikan berikut. Tentunya, pelayanan tidak perlu diragukan lagi. Karena tempat spa berikut membuat pelanggan akan merasa senang dan nyaman.

Tempat Spa Terdekat di Malang

1. Kayuputih Family Reflexology

Memiliki dua cabang, yaitu yang terletak di Jl Letjend S Parman, No 36, Purwantoro, Blimbing, dan yang lainnya di Jl Terusan Dieng No 67, Pisang Candi, Sukun, Kota Malang. Kayuputih dikenal sebagai tempat pijat refleksi yang ramah untuk keluarga.

Mereka menyediakan beragam layanan, termasuk reflexology massage, traditional massage, tuina massage, thailand massage, hingga hot stone massage, dengan tarif mulai dari Rp65 ribu hingga Rp207 ribu. Kayuputih Family Reflexology buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Sumber:

UPDATE TERBARU