Friday 17th of May 2024

Resep Es Buah Untuk 100 Porsi Paling Mudah dan Enak, Cocok Untuk Ide Jualan Hingga Suguhan Berbagai Acara

×

Resep Es Buah Untuk 100 Porsi Paling Mudah dan Enak, Cocok Untuk Ide Jualan Hingga Suguhan Berbagai Acara

--

ASCOMAXX.com – Apakah kamu suka makan es buah? Berminat untuk berjualan? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai resep dan cara memasak es buah untuk 100 porsi yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah, salah satunya adalah es buah.


Baca juga: Sinopsis Drama Turki Çöp Adam Season 2, Kelanjutan Sebuah Cinta yang Tak Terbalas!

Baca juga: Contoh Pantun Penutup Sebuah Acara, Mudah Dihafalin dan Bikin Acara Makin Seru!

Baca juga: Harga Merk Susu yang Enak Buat Es Buah Terbaru 2023, Tersedia Segala Varian Baik Sachet Ataupun Kaleng

Es buah merupakan salah satu makanan yang terbagi dalam beberapa potongan buah fresh yang digabung sirup, sari buah, atau sauce manis. Makanan ini umumnya dihidangkan pada kondisi dingin es batu, hingga memberi kesan kesegaran tertentu. Es buah sendiri tidak akan afdol rasanya jika tidak ditambah dengan kemanisan dari susu kental manis.

Di Indonesia sendiri terdapat berbagai merek susu kental manis yang bisa digunakan untuk pelengkap es buah. Menarik untuk dicoba, bukan? Apakah kamu tertarik untuk memasaknya? Baca artikel ini sampai habis untuk mendapatkan resepnya, ya!

Resep Es Buah Untuk 100 Porsi

Untuk memasak es buah untuk 100 porsi dengan mudah dan praktis, berikut ini terdapat tutorial yang bisa kamu ikuti dengan mudah:

Bahan dan Resep Masakan di Halaman Selanjutnya>>

Sumber:

UPDATE TERBARU