Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Manhwa I’m Nobody’s Shadow dan Judul Lainnya, Kisah Si Pelukis Bayangan yang Terzolimi

×

Sinopsis Manhwa I’m Nobody’s Shadow dan Judul Lainnya, Kisah Si Pelukis Bayangan yang Terzolimi

--

ASCOMAXX.com - Langsung saja simak update kali ini informasi mengenai Sinopsis Manhwa I’m Nobody’s Shadow dan Judul Lainnya Bahasa Indonesia lengkap dengan jadwal rilis dan spoilernya buat kamu. Di bawah ini ulasan selengkapnya agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Baru-baru ini mereka yang menggemari komik dihebohkan dengan kehadiran manhwa seru yang berjudul I’m Nobody’s Shadow atau When I Stopped Being Your Shadow. I’m Nobody’s Shadow atau When I Stopped Being Your Shadow ini sendiri merupakan salah satu manhwa terbaru.


I’m Nobody’s Shadow atau When I Stopped Being Your Shadow rilis di webtoon sehingga mudah diakses. Nah, buat kamu yang sudah tak sabar untuk membaca manhwa I’m Nobody’s Shadow atau When I Stopped Being Your Shadow Honey ini, yuk langsung saja simak informasinya di sini! Kami sudah menyiapkan ringkasannya untukmu agar lebih mudah.

Baca juga: Rilis! Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 465 Bahasa Indonesia, Jay Siap Untuk Lawan Vinny di Turnamen

Baca juga: Bocoran Spoiler Manhwa Wind Breaker Chapter 465 : Jay Latihan Untuk Lawan Vinny

Baca juga: Contoh Desain Panggung Acara Dangdut Keren Spektakuler 2023! Acara Semakin Seru dan Meriah

I’m Nobody’s Shadow atau When I Stopped Being Your Shadow ini merupakan sebuah manhwa yang baru rilis tahun 2023 ini dengan latar Josei(W) , Shoujo(G) , Drama , Fantasy , Romance karya meteor dan bongyee. Buat kamu yang suka membaca manhwa maka wajib check judul ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU