Saturday 18th of May 2024

Baca The Villain of Destiny Chapter 104 Bahasa Indonesia, Jina Mulai Sadar Bahwa Kesombongannya Tak Berarti Apapun

×

Baca The Villain of Destiny Chapter 104 Bahasa Indonesia, Jina Mulai Sadar Bahwa Kesombongannya Tak Berarti Apapun

--

Spoiler The Villain of Destiny Chapter 104

Pada chapter sebelumnya : Untuk merangkum, Yue Mingkong melindungi suaminya dari perbuatan Gu Changge, yang memperkuat rasa takutnya terhadap sifat setan dan kemampuan eksploitasi Gu Changge. Ketika Yue Mingkong, saudara ipar Yue, bertekad untuk mengungkapkan Jalan Abadi dan Gu Xian'er, ia pergi ke Istana Dao Immortal Surgawi.

Chapter 104 akan segera dirilis pada tanggal 3 Oktober tahun 2023, pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbaru yang semakin seru ya.


Chapter 104: Aroma, Otte, dan Jina Seo digambarkan sedang berjalan-jalan di taman. Aroma ingin memastikan Jina boleh jalan-jalan. Jina menjelaskan bahwa dia telah meminta izin kepada dokternya. Otte, yang sedang berjalan-jalan dengan santai, tiba-tiba melihat sebuah truk es krim dan pergi untuk menyelidikinya. Aroma itu mengikuti Otte ke stan dan dengan sopan menanyakan apakah Jina menginginkannya. Namun Jina menolak, menjelaskan bahwa dia berencana membeli buku di toko buku.

Baca juga: Link Baca Komik Wayang Full PDF Gratis, Sajikan Berbagai Kisah Legenda yang Populer

Baca juga: Baca Manhwa I Shall Master This Family Season 3 Chapter 120 Bahasa Indonesia, Rencana Baru Untuk Viese

Baca juga: Baca Manhwa Revenge of the Top Ranker Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Jina menyadari dalam dirinya sendiri bahwa dia naif berpikir bahwa menjadi ratu Winterbell akan membuat hidupnya lengkap. Selama insiden Ular Biru, kesombongannya bahwa dia bisa menangani tantangan apa pun sendirian menjadi bumerang.

Baca The Villain of Destiny Chapter 104 Bahasa Indonesia

Komik manhua ini termasuk dalam genre aksi petualangan, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhua dengan tema tersebut, The Villain of Destiny mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU