Saturday 18th of May 2024

Spoiler The Villain of Destiny Chapter 104: Aroma, Otte, dan Jina Seo Jalan-jalan di Taman

×

Spoiler The Villain of Destiny Chapter 104: Aroma, Otte, dan Jina Seo Jalan-jalan di Taman

--

Spoiler The Villain of Destiny Chapter 104

Pada chapter sebelumnya : Untuk merangkum, Yue Mingkong melindungi suaminya dari perbuatan Gu Changge, yang memperkuat rasa takutnya terhadap sifat setan dan kemampuan eksploitasi Gu Changge. Ketika Yue Mingkong, saudara ipar Yue, bertekad untuk mengungkapkan Jalan Abadi dan Gu Xian'er, ia pergi ke Istana Dao Immortal Surgawi.

Chapter 104 akan segera dirilis pada tanggal 3 Oktober tahun 2023, pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbaru yang semakin seru ya.


Chapter 104: Aroma, Otte, dan Jina Seo digambarkan sedang berjalan-jalan di taman. Aroma ingin memastikan Jina boleh jalan-jalan. Jina menjelaskan bahwa dia telah meminta izin kepada dokternya. Otte, yang sedang berjalan-jalan dengan santai, tiba-tiba melihat sebuah truk es krim dan pergi untuk menyelidikinya. Aroma itu mengikuti Otte ke stan dan dengan sopan menanyakan apakah Jina menginginkannya. Namun Jina menolak, menjelaskan bahwa dia berencana membeli buku di toko buku.

Baca juga: Spoiler Komik I am Trying To Divorce My Villain Husband, But We Have a Child Chapter 60, Tangis Haru Aiden yang Menyayat Hati

Baca juga: Spoiler Komik Profundis Season 2 Chapter 53 : Hasrat Baek Yugeon Ingin Bunuh Woo Shinjae

Baca juga: Spoiler Komik Reincarnation of the Suicidal Battle God (Doom Breaker) Chapter 93 : Smilling Woman Bakal Di Eksekusi

Jina menyadari dalam dirinya sendiri bahwa dia naif berpikir bahwa menjadi ratu Winterbell akan membuat hidupnya lengkap. Selama insiden Ular Biru, kesombongannya bahwa dia bisa menangani tantangan apa pun sendirian menjadi bumerang.

Nah, itu dia informasi yang dapat kami sampaikan mengenai link baca The Villain of Destiny chapter 104 Bahasa Indonesia. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk kalian dan selamat untuk mengikuti kisah seru dari petualangan kisah mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU