Monday 13th of May 2024

Rekomendasi Aplikasi dan Website Baca Komik Bahasa Inggris Gratis Untuk Android Serta iOS

×

Rekomendasi Aplikasi dan Website Baca Komik Bahasa Inggris Gratis Untuk Android Serta iOS

--

4. Bacakomik

Situs Bacakomik.co banyak direkomendasikan, karena memiliki koleksi lengkap dari Manga (Jepang), Manhwa (Korea), Manhua (China) hingga ratusan judul dan selalu update setiap harinya.


Baca juga: Sewa Jasa Sedot WC Serang Terdekat dengan Lokasi Saya dan Pelayanan 24 Jam Non Stop

Baca juga: Nonton Drama Çöp Adam Season 2 Episode Episode 4 Sub Indo: Maryem Percaya dengan Ketulusan Yavuz

Baca juga: Baju Hitam Putih Cocok Dengan Jilbab Warna Apa? Pakai Warna Pilihan Ini Agar Tampil Elegan!

5. Softkomik

Merupakan aplikasi komik bahasa Indonesia gratis di mana kamu bisa mendapatkan ribuan judul terlengkap dan terbaru. Situs sekaligus aplikasi ini menyediakan koleksi komik, manga, manhua, dan manhwa online dengan koleksi terlengkap dan paling update.

6. Comics & Manga by Comixology

Comics & Manga by Comixology menyediakan lebih dari 230.000 komik digital, manga, dan novel gratis. Ada banyak konten seru eksklusif yang diperbarui setiap hari.

7. Komikcast

Kamu pasti mengenal aplikasi baca komik Webtoon dan lainnya yang biasa kamu gunakan. Komikcast juga menyediakan fitur yang serupa, yakni baca komik gratis! Bedanya, aplikasi ini tidak hanya menyediakan komik lokal saja, tetapi juga karangan komikus dari luar negeri yang sudah diterjemahkan.

Itulah informasi mengenai rekomendasi aplikasi dan website komik bahasa Inggris yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU