Monday 30th of January 2023

Anime Kubo-san wa Mob wo Yurusanai (2023) Episode 7 Resmi Tunda Penayangan Hingga Musim Depan Karena Covid-19

×

Anime Kubo-san wa Mob wo Yurusanai (2023) Episode 7 Resmi Tunda Penayangan Hingga Musim Depan Karena Covid-19

--

ASCOMAXX.com - Anime Kubo-san wa Mob wo Yurusanai yang telah memasuki episode 3, kini resmi menunda penayangan untuk episode ke-7 dan seterusnya. Hal ini tak lain karena penyebaran Covid-19 yang mulai banyak kembali. Untuk kalian penonton anime ini, tidak usah khawatir karna Kubo-san wa Mob wo Yurusanai akan mulai tayang pada musim depan.

Anime Kubo-san wa Mob wo Yurusanai ini diproduksi oleh Pine Jam dan disutradarai oleh Kazuomi Koga serta adaptasi dari manga dengan judul sama karya Nene Yukimori. Anime ini telah tayang perdana pada 10 Januari 2023 melalui platform Bstation. Anime ini akan memiliki total 12 episode dengan durasi 24 menit disetiap episodenya.


Kubo-san wa Mob wo Yurusanai juga memiliki judul lain yaitu Kubo Won't Let Me Be Invisible yang Secara garis besar, bercerita tentang keseharian seorang anak SMA yang digoda oleh teman perempuannya karena keberadaannya sering dianggap tidak ada.

Baca juga: Jadwal Tayang Film Mangkujiwo 2 (2023), Balas Dendam Brotoseno dengan Membangkitkan Kuntilanak

Baca juga: Nonton Drama Jepang Hyakuman Kai Ieba Yokatta (2023) Episode 3 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Pertemuan dengan Tersangka Pertama

Baca juga: Kapan Drama Turki Shahmaran (2023) Season 2 Tayang? Cek Jadwal Perilisannya Disini!

Sinopsis Kubo-san wa Mob wo Yurusanai (2023)

Mengisahkan tentang Junta Shiraishi, seorang siswa SMA yang ingin memiliki kehidupan normal layaknya remaja dengan memiliki banyak teman. Namun, untuk mencapai keinginannya tersebut ternyata tidaklah mudah.

Bahkan, hampir semua anak di kelasnya tidak pernah menyadari keberadaanya. Bangku yang diduduki Shiraishi juga kerap dianggap kosong hingga sering dikira bolos, padahal dia hanya sedang ke kamar mandi.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU