Sunday 2nd of June 2024

Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 121 Bahasa Indonesia, Masuk Season 3 Rencana Baru Untuk Viese

×

Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 121 Bahasa Indonesia, Masuk Season 3 Rencana Baru Untuk Viese

--

Sinopsis Manhwa I Shall Master This Family Season 3 Chapter 121

Sebelumnya Pangeran meminta 10000 emas jika ingin ia pergi. Namun itu hal yang mustahil karena ia harus menjual banyak tanah. Tapi semua ini demi Astana supaya bisa naik tahta dan pangeran segera pergi dari istana

Perez berpamitan dengan Tia. Keduanya mengucapkan salam perpisahan. Di sisi lain kita akan semakin dekat dengan timeskip yang tentunya bikin penasaran.


Pada chapter kali ini keadaan sang kakek melemah dan membuatnya memanggil semua keturunan untuk mengadakan rapat penerusan takhta kerajaan. Dari hasil yang sudah disepakai ditemukan kalau Vieze yang akan mewarisi takhta.

Namun ternyata sebagai anak pertama Vieze dikeluarkan dari keluarga langsung oleh kakek lalu dia akan memohon-mohon untuk bisa kembali ke kerajaan lagi.

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Profundis Season 2 Chapter 53 Bahasa Indonesia, Baek Yugeon Lagi Halusinasi?

Baca juga: Link Baca Manhwa Flee From the Hunter Bahasa Indonesia Full Chapter, Terjebak di Novel BL dan Dikejar Pemburu

Baca juga: Link Baca Webtoon Youth of Revelation Chapter 53 Bahasa Indonesia, Fix! Ada yang Resemi Jadian Nih

Jika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti komik manhwa atau komik indo yang update setiap Rabu atau Kamis.

Untuk season 3 chapter 121 akan segera dirilis pada tanggal 29 September tahun 2023. Pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbarunya ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU