Wednesday 15th of May 2024

Harga Franchise Jelly Potter Indonesia 2023, Minuman Kekinian dengan Berbagai Macam Varian

×

Harga Franchise Jelly Potter Indonesia 2023, Minuman Kekinian dengan Berbagai Macam Varian

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai harga franchise Jelly Potter Indonesia terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Franchise merupakan salah satu skema bisnis yang semakin populer di Indonesia. Alasannya, menjual produk franchise dianggap lebih mudah karena sudah dikenal oleh masyarakat. Seperti tujuan berbisnis pada umumnya, model usaha franchise memang didesain untuk meraup keuntungan berlimpah.


Baca juga: Sandi Ambalan SMA Dengan Contoh Penggunaannya, Pahami Kode-Kode Pramuka Ini!

Baca juga: Cara Memasukan Kode Frekuensi RCTI di TV Digital Dengan Mudah, Ikuti Langkah Mudahnya Ya

Baca juga: Kenali Kode Warna Resistor 100 Ohm dan Cara Membacanya yang Benar

Tentang Jelly Potter

Jelly Potter merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu es susunya. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Syarat Franchise Jelly Potter Indonesia 2023

Berdasarkan beberapa sumber, jika ingin memulai bisnis kuliner ini, kamu harus memenuhi persyaratan yang ada. Kamu harus menyediakan lokasi usaha yang strategis dan bertraffic padat. Lokasi tersebut harus berjarak minimal 2,5 meter dari cabang Jelly Potter lainnya.

Selain syarat di atas, kamu juga harus membayarkan biaya franchise ke pihak manajemen Jelly Potternya. Calon mitra juga harus menyiapkan dokumen pendukung lain seperti KTP dan dokumen data diri lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU