Tuesday 7th of May 2024

Nonton Drama China Jiang Hu Jue Se Lu (2023) Episode 18 SUB INDO, Wen Tong dan Gu Jin Cheng Makin Kompak Saja!

×

Nonton Drama China Jiang Hu Jue Se Lu (2023) Episode 18 SUB INDO, Wen Tong dan Gu Jin Cheng Makin Kompak Saja!

--

ASCOMAXX.com – Drama china kali ini lagi gencar gencarnya di rilis dari platform streaming populer seperti MangoTV, IQIYI, Tencent video atau Youku. Nah drama yang baru saja di tayangkan di Tencent yaitu berjudul Jiang Hu Jue Se Lu (2023)  yang kabarnya akan di tayangkan sebanyak 25 Episode.

Kali ini akan kami bahas mengenai Nonton Drama China Jiang Hu Jue Se Lu (2023) Episode 18 SUB INDO yang akan kami bahas disini. Silahkan kamu simak disini sampai selesai ya.


Penggemar setia drama china pasti sudah tak sabar menanti serial favoritnya akan muncul di tv. Serial drama china saat ini menjadi incaran banyak orang di karenakan jalan ceritanya yang seru dan juga menghibur.

Baca juga: Nonton Series The Irrational (2023) SUB INDO Full Episode 1-10: Kisah Alec Mercer Si Ahli Peneliti Manusia

Baca juga: Nonton Drama Hello, I'm At Your Service (2023) Episode 15-16 Subtitle Indonesia, Lou Yuan Pura-pura Sakit!

Baca juga: Nonton Series India Bambai Meri Jaan (2023) Full Episode Sub Indo HD, Perjalanan Polisi Jujur Mengungkap Kejahatan

Ketika Wen Tong, si pencuri merah, dan Gu Jin Cheng bekerja sama untuk menyelidiki kasus penghilangan orang yang belum terpecahkan, petunjuk mereka membawa mereka ke lebih banyak kasus yang belum terpecahkan yang semakin rumit dan berbahaya. Akankah mereka dapat menemukan kebenaran di tengah gejolak kekuatan yang melawan mereka?

Detail Drama Jiang Hu Jue Se Lu (2023)

Title: 江湖绝色录 / Jiang Hu Jue Se Lu
Genre: Wuxia, mystery
Episodes: 25
Broadcast network: Tencent
Broadcast period: 2023-Sep-16
Air time: 12:00

Sumber:

UPDATE TERBARU